NCB: Aryan Khan Pakai Narkoba Sejak 4 Tahun Silam

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2481012 ncb-aryan-khan-pakai-narkoba-sejak-4-tahun-silam-4GUr36umqK.JPG Aryan Khan dibawa petugas NCB ke pengadilan terkait kasus narkoba. (Foto: PTI Photo)

MUMBAI - Aryan Khan menangis sesenggukan saat menjalani pemeriksaan pada 3 Oktober silam. Sumber Badan Pengendalian Narkotika (NCB) mengatakan, tangisan putra Shah Rukh Khan itu sempat menghambat jalannya interogasi. 

Namun dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Aryan mengonsumsi narkoba sejak 4 tahun silam. Dia bahkan memakai narkoba saat masih bermukim di Inggris dan Dubai. Hal itu diungkapkan oleh sumber dalam NCB kepada India Today, pada 4 Oktober 2021.

 Aryan Khan saat jalani tes narkoba. (Foto: Hindustan Times)

Aryan Khan ditangkap di kapal pesiar Cordelia Cruises, pada 2 Oktober 2021. Saat penangkapan, NCB menyita alat bukti berupa 13 gram kokain, 21 gram marijuana, 22 pil MDMA (ekstasi), 5 gram mephedrone, dan uang tunai senilai Rs1,33 lakh atau setara Rp27,31 juta. 

Dari delapan orang yang ditangkap, tiga di antaranya ditahan. Salah satu dari tiga orang itu adalah Aryan Khan. mereka kemudian menjalani tes narkoba di JJ Hospital, pada 3 Oktober 2021, sekitar pukul 16.00 IST. 

Namun kuasa hukum Aryan, Satish Maneshinde menegaskan, tak ditemukan barang bukti narkoba dari Aryan Khan. Pasalnya, dia hanya berstatus undangan di pesta di dalam kapal pesiar tersebut.

Baca juga: Penampakan Aryan Khan saat Jalani Pemeriksaan Narkoba di NCB

Satish Maneshinde kepada Hindustan Times mengatakan, “Aryan Khan tidak punya boarding pass dan tak ada kursi serta kabin atas namanya di kapal itu. Penahanannya hanya berdasarkan bukti percakapan saja.” 

Aryan Khan. (Foto: Instagram/@__aryan__)

NCB kemudian resmi menahan Aryan Khan pada 3 Oktober 2021 atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Narkotika dan Psikotropika Tahun 1985 terkait kepemilikan dan penggunaan narkoba.*

Baca juga: 3 Pose Seksi Putri Kareena Kapoor yang Sukses Pangkas 35 Kg Bobot Tubuhnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini