Penampakan Aryan Khan saat Jalani Pemeriksaan Narkoba di NCB

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 33 2480651 penampakan-aryan-khan-saat-jalani-pemeriksaan-narkoba-di-ncb-PbJewu7nkI.jpg Aryan Khan jalani pemeriksaan narkoba di kantor NCB di Mumbai, India. (Foto: Instagram/@__aryan__)

MUMBAI - Aryan Khan, putra aktor Shah Rukh Khan tengah menjalani pemeriksaan di kantor Badan Pengendalian Narkotika (NCB), setelah ditangkap bersama tujuh orang lainnya di kapal pesiar Cordelia Cruises, pada Sabtu (2/10/2021) malam. 

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Aryan terlihat sedang duduk di ruang tunggu menanti atrean pemeriksaan. Dia terlihat mengenakan kaus putih yang dipadukannya dengan kemeja kotak-kotak, jeans, dan masker berwarna hitam. 

Aryan Khan diperiksa NCB atas keterlibatan dengan narkoba.

“Saat penggerebekan, kami melakukan penggeledahan dan menemukan berbagai jenis narkotika dari mereka. Beberapa narkoba disembunyikan di dalam baju, pakaian dalam, dan tas tangan,” kata Sameer Wankhede, Direktur Zona NCB, seperti dikutip dari India Today, Minggu (3/10/2021). 

Sejauh ini, Wankhede mengaku, masih memeriksa Aryan sehingga belum menjadikannya sebagai tersangka dan menahannya. NCB menyita ponsel Aryan dan menyelidiki keterlibatannya dengan bandar narkoba. 

Baca juga: Diduga Pesta Narkoba, Putra Shah Rukh Khan Ditangkap NCB

NCB saat ini tengah menyelidiki percakapan Aryan melalui WhatsApp. “Jika Aryan Khan terbukti pakai narkoba maka dia terancam Undang-Undang Narkotika dan Psikotropika Tahun 1985,” ujar Sameer Wankhede menambahkan. 

Aryan Khan diperiksa NCB atas keterlibatan dengan narkoba.

Aryan Khan dan tujuh orang lainnya diamankan setelah diduga pesta narkoba di dalam kapal pesiar Cordelia Cruises, pada Sabtu (2/10/2021) malam. Dari lokasi penangkapan, NCB mengamankan barang bukti berupa ekstasi, kokain, mefedron, hingga charas.*

Baca juga: Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini