Usia Kehamilan Lebih Tua dari Aurel Hermansyah, Lesti Kejora Melahirkan Awal 2022?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 33 2480610 usia-kehamilan-lebih-tua-dari-aurel-hermansyah-lesti-kejora-melahirkan-awal-2022-bzqMgaRhub.jpg Usia Kehamilan Lebih Tua dari Aurel Hermansyah, Lesti Kejora Melahirkan Awal 2022? (Foto: Instagram)

JAKARTA- Lesti Kejora sempat membicarakan terkait Hari Perkiraan Lahir (HPL) kepada Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. Dalam video yang kini telah di take down tersebut, Lesti mengatakan dirinya akan lebih dahulu melahirkan dibanding Aurel Hermansyah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lesti Kejora saat tengah berbicang dengan Aurel dan Nagita. Tepatnya saat mereka bertiga menggelar sesi photoshoot bersama Paula Verhoeven.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

BACA JUGA:

Soal Isu Lesti Kejora Hamil Duluan, Indra Bekti: Itu Tanggung Jawab Dia

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Oktober 2021: Buntuti Papa Surya, Irfan Pratama Buka Identitas Sebagai Adik Sofia

"Dede (melahirkan) duluan," kata Lesti saat ditanya Nagita Slavina seperti dikutip MNC Portal, Minggu (3/10/2021).

"Dede dulu (lahiran), baru aku. Aku paling kecil," timpal Aurel.

Dalam kesempatan itu, Lesti juga terdengar menanyakan kapan perkiraan kelahiran putri dari Aurel. Setelahnya, istri dari Rizky Billar ini menyebut bahwa dirinya diperkirakan akan melahirkan dalam rentang waktu Januari akhir hingga Februari 2022 awal.

"Kak Loly berarti Februari ya (lahiran)?," tanya Lesti pada Aurel.

"Februari kalau enggak Maret awal," jawab Aurel.

"Dede kalau enggak Februari awal Januari akhir," lanjutnya.

Sementara itu, video tersebut diketahui sudah menghilang dari akun Youtube milik Billar. Hal tersebut diduga terjadi lantaran Lesti dan suaminya memiliki kontrak eksklusif dengan salah satu stasiun televisi, untuk mengungkapkan kapan pernikahan sirinya berlangsung, termasuk usia kehamilannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini