Share

Soal Isu Lesti Kejora Hamil Duluan, Indra Bekti: Itu Tanggung Jawab Dia

Adiyoga Priambodo, Okezone · Minggu 03 Oktober 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 33 2480599 soal-isu-lesti-kejora-hamil-duluan-indra-bekti-itu-tanggung-jawab-dia-5ntTR0e8yW.jpg Indra Bekti turut berkomentar soal isu Lesti Kejora yang hamil duluan. (Foto: Instagram/@

JAKARTA - Presenter Indra Bekti mengaku bingung melihat warganet yang menuding Lesti Kejora hamil duluan. Terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut, dia menilai, tak seharusnya pedangdut 22 tahun itu dihakimi. 

"Kalaupun memang iya (dia hamil duluan) kan mereka sudah mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar sang presenter saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Indra Bekti menanggapi Lesti Kejora sudah hamil duluan. (Foto: Instagram/@indrabekti)

Indra Bekti berharap, publik lebih dahulu mencari tahu kebenarannya ketimbang menyebarkan kabar yang belum bisa dipertanggungjawabkan. "Ya kita tabayyun dulu, jangan jadi gunjingan yang belum tentu terjadi," katanya lagi. 

Namun di sisi lain, presenter 43 tahun itu juga tidak bisa melarang publik berpendapat tentang kehamilan Lesti Kejora. Sehingga dirinya hanya mengingatkan tentang dosa mengurusi hidup orang lain. 

"Ya silakan saja orang berpendapat. Tapi kalau ternyata memang enggak (hamil duluan) kan jadinya ghibah. Enggak baik juga," tutur suami Aldila Jelita tersebut.

Baca juga: Lesti Kejora Sudah Pikirkan Nama Anak Sebelum Menikah dengan Rizky Billar 

Kehamilan Lesti Kejora dicibir usai Rizky Billar mengaku sudah lebih dulu menikah siri dengan sang pedangdut pada awal tahun 2021. Tak sedikit yang menganggap bahwa aktor 26 tahun itu sengaja menyiapkan pengakuan nikah siri untuk menutupi kehamilan Lesti yang terjadi di luar pernikahan.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Askar Photography/Instagram/@lestykejora)

Di luar pengakuan nikah siri tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar akad nikah pada Agustus 2021. Setelahnya, pasangan ini menggelar sederet prosesi adat yang disiarkan langsung di salah satu stasiun TV*

Baca juga: BTS Borong 5 Trofi dari The Fact Music Awards 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini