Panen Hujatan dari Warganet, Rizky Billar: Derajat Saya Makin Naik

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 33 2480171 panen-hujatan-dari-warganet-rizky-billar-derajat-saya-makin-naik-IxRHiZ5AaX.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Rizky Billar kembali buka suara soal tuduhan negatif yang dilayangkan kepada istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar nampaknya memuji mental sang istri usai diterpa komentar miring warganet. Tak hanya itu, menurut sang suami Lesti Kejora sangat lapang dada kala menyikapi hujatan para netter.

Baca Juga:

Ancam Lapor Polisi, Mila Machmudah Buka Pintu Damai dengan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan," tulis Billar dikutip dari laman Instagram pribadi miliknya, Sabtu (2/10/2021).

Rizky Billar menilai sang istri sangat cerdas kala menyikapi hal tersebut. Lesti juga tak mengindahkan komentar pedas para netter. Bahkan pedangdut 22 tahun itu lebih memilih fokus dalam mengurus sang suami dan calon buah hatinya.

"Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karena saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami," lanjut Billar.

Pada tulisannya, Billar pun merasa geram kepada orang-orang yang telah menghakimi keluarganya. Namun, ia masih berusaha meredam amarahnya ketika mendengar tudingan publik. Seiring makian yang ia terima, aktor muda tersebut juga meyakini derajat dan martabat keluarganya semakin ditinggikan Tuhan.

"Hujatan, cacian, fitnah-an?? Mehh.. I don't give a f**k! Masih banyak mimpi-mimpi yang berusaha kami rajut dan wujudkan ketimbang harus memikirkan akan hal itu. Toh Tuhan nggak tidur," ujar Rizky Billar. Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami," imbuhnya.

Rizky Billar juga menyebut tak pernah merugikan orang lain di tengah kondisinya yang menjadi buah bibir. Seperti diketahui, kabar pernikahan siri yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora santer terdengar dewasa ini.

Tudingan itu diungkapkan salah satu netizen dengan akun Facebook Mila Machmudah. Akun tersebut menuding pasangan LesLar telah membuat kebohongan publik terkait pernikahannya.

"Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Peace, salam dari si utun kami," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini