Kata Manajer Soal Tukul Arwana Pernah Mengeluh Pusing Saat Syuting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 33 2480155 kata-manajer-soal-tukul-arwana-pernah-mengeluh-pusing-saat-syuting-VD8OY84VOF.jpg Tukul Arwana (Foto: IG Tukul Arwana)

JAKARTA - Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon buka suara soal cerita sang artis yang pernah mengeluh pusing saat syuting.

"Untuk sakit kepala bukan sering sih, tapi sewajarnya," ujar Kimon di RS Pusat Otak Nasional (RSPON), Jakarta baru-baru ini.

Rizki Kimon lantas menyebutkan obat yang biasa diminta Tukul Arwana saat mengalami pusing di lokasi syuting.

Baca Juga:

Tukul Arwana sudah Bisa Berkomunikasi Lewat Gerakan dan Suara

Maria Vania: Tukul Tiba-Tiba Hilang Kesadaran Diri saat Temani Anak Nonton TV

Tukul Arwana

"Obat ini, pereda sakit kepala biasa. Saya juga enggak tahu itu kenapa beliau pilih obatnya pereda sakit kepala," kata dia.

Lantaran Tukul hanya meminta obat biasa, Rizki Kimon tak berpikir bahwa komedian 57 tahun menderita penyakit serius seperti saat ini. Kimon juga tidak pernah mendapat cerita dari Tukul soal masalah kesehatannya.

"Beliau itu tipe yang jarang mengeluh, jarang apa ya, curhat masalah dia. Sakit itu dia jarang banget. Jadi, dia memang di depan kami sehat. Mungkin lihatnya mas Tukul syuting ya syuting, jarang banget yang sakit apa. Bahkan 1-2 tahun ini beliau jarang sakit yang sefatal ini," terangnya.

"Memang beliau tipe karakter yang jarang mengeluh, apalagi ke orang lain. Ke orang dekatnya saja kayak saya, anaknya, jarang mengeluh. Kalau beliau lelah, ya sudah, beliau tidur. Enggak banyak omong, tidur," imbuh Rizki Kimon.

Tukul Arwana dirawat intensif usai dilarikan ke RS Pusat Otak Nasional (RSPON) pada 22 September 2021. Menurut kabar awal, Tukul mengalami pendarahan otak.

Oleh tim dokter yang menangani Tukul Arwana, kabar tersebut dibenarkan. Tukul mengalami pendarahan otak yang diduga akibat hipertensi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini