Menang Konservatori, Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 33 2480088 menang-konservatori-britney-spears-unggah-foto-tanpa-busana-Dcc02jCIRQ.jpg Britney Spears rayakan kemenangan konservatori dengan berpose tanpa busana. (Foto: Instagram/@britneyspears)

LOS ANGELES - Britney Spears akhirnya lepas dari cengkeraman sang ayah, Jamie Spears. Pengadilan Tinggi Los Angeles memutuskan untuk menangguhkan hak perwalian (konservatori) yang selama 13 tahun dipegang sang ayah. 

Dengan vonis tersebut, maka pelantun Toxic itu mendapatkan kebebasannya sebagai manusia. Sementara hartanya yang mencapai USD60 juta akan dikelola oleh akuntan publik bersertifikat. 

Britney Spears. (Foto: Instagram/@britneyspears)

Keputusan itu dirayakan Britney dengan berlibur bersama sang kekasih, Sam Asghari, ke sebuah pulau eksotis. Dari pulau itu, penyanyi 39 tahun tersebut bahkan mengunggah sederet foto tanpa busananya di Instagram. 

Dalam foto dan video yang diunggahnya, ibu dua anak tersebut tampak berpose tanpa busana di tepi pantai dan di depan bathtub. “Merayakan hari yang indah di surga ini,” ujarnya sebagai pelengkap unggahan, pada 1 Oktober 2021.

Baca juga: Pengadilan Tangguhkan Hak Konservatori Ayah Britney Spears 

Mengutip Page Six, Sabtu (2/10/2021), Britney Spears dan Sam Asghari berlibur sehari jelang putusan pengadilan. Sebelum berangkat, dia diketahui bertemu sang kuasa hukum dan membahas segala hal tentang persidangan.

Britney Spears. (Foto: Instagram/@britneyspears)

Sidang penetapan vonis konservatori itu rencananya akan dilanjutkan pada 12 November 2021.*

Baca juga: Tukul Arwana sudah Bisa Berkomunikasi Lewat Gerakan dan Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini