Share

Keguguran, Istri Onadio Leonardo Alami Pendarahan 4 Hari Berturut-turut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 33 2479928 keguguran-istri-onadio-leonardo-alami-pendarahan-4-hari-berturut-turut-H3UmC4v8zD.jpeg Istri Onadio Leonadro Alami Keguguran (Foto: Instagram)

JAKARTA- Istri dari vokalis sekaligus aktor Onadio Leonardo, Beby Prisillia mengalami keguguran saat tengah mengandung buah hati keduanya. Kabar gugurnya janin yang ada dalam kandungan perempuan 23 tahun itu diungkapkan langsung oleh dirinya serta sang suami melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahan di akun Instagram Storynya, Beby Prisillia menyebut dirinya sempat mengalami flek di usia kandungan yang masih muda. Padahal, ia sama sekali tak mengalami kelelahan.

Istri Onad

 BACA JUGA:

Beby Prisillia, Istri Onadio Leonardo Alami Keguguran

Bantu Janda Terdampak Pandemi, Kim Kardashian Donasikan Rp42 Juta

Setelah memeriksakan kondisinya ke dokter, ia diminta untuk pulang dan kembali lagi untuk memeriksakan kandungannya minggu depan. Kendati demikian, dokter sudah memprediksi bahwa janin yang ada di perut Beby tidak berkembang.

"Tanggal 27 Agustus, gue cek ke dokter karena keluar flek padahal gue enggak kecapekan atau apapun lah yang bisa memicu itu keluar flek. Nah ternyata kata dokter memamg ada yang salah dengan sang bayi," tulis Beby di Instagram Storynya seperti dikutip Jumat (1/10/2021).

"Gue tanya dong kenapa dok? Kata dokter ini enggak berkembang karena mungkin pada saat pembuatannya ada salah satu dari kalian yang kecapekan," imbuhnya.

Beby pun kemudian bertanya apa yang mesti dilakukan olehnya. Sang dokter pun menyarankan untuk melihat satu minggu kemudian sembari dirinya minum obat penguat yang diresepkan juga.

Istri Onad

Namun, malam hari setelah pulang dari dokter dan meminum obat penguat kandungan, Beby mengaku kembali mengalami pendarahan. Namun kali ini pendarahan yang terjadi bisa dikatakan cukup banyak dan berlangsung selama berhari-hari. Hingga akhirnya ia kembali ke dokter pada 30 Agustus dan harus menerima kenyataan bahwa bayi yang dikandungnya telah gugur.

"Nah pulang lah gua ke rumah minum obat, eh terus malamnya kok keluar darah, panik dong gue, darahnya keluar itu berlangsung 4 hari berturut-turut. Ya sudah di tanggal 30 Agustus gue dateng cek lagi ke dokter karena gue chatan sama dokter gue. Wah bener pas diperiksa bentuk janin dan plasentanya enggak normal, ditambah gue pendarahan luar biasa banyak," paparnya.

Sepulangnya dari rumah sakit, Beby mengaku lemas dan mulai mempersiapkan diri untuk menjalani pembersihan rahim setelah mengalami keguguran. Kendati demikian, dirinya merasa jauh lebih tenang, lantaran selalu didampingi oleh orang-orang terkasih.

"Dan tibalah di tanggal 31 Agustus. Berangkat tuh gue ke rumah sakit dengan lemes banget mau pembersihan di rahim gue karena emang udah enggak ada harapan lagi," jelasnya.

"Untung ada suami, bonyok gue, mertua gue, dokter yang selalu nenangin gue," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Beby mengaku baru berani untuk berbicara terkait hal tersebut sekarang. Hal itu dilakukannya agar tidak merasa sedih dan kehilangan pasca mengalami keguguran.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini