Maria Vania Ungkap Kondisi Tukul Sehari Sebelum Divonis Pendarahan Otak

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 33 2479666 maria-vania-ungkap-kondisi-tukul-sehari-sebelum-divonis-pendarahan-otak-3WHnNMt0QN.jpg Maria Vania. (Foto: Instagram)

MARIA Vania mengungkap kondisi Tukul sehari sebelum dilarikan ke rumah sakit dan divonis pendarahan otak. Presenter seksi itu mengatakan bahwa Tukul masih terlihat baik-baik saja dan masih menjalani syuting.

"Jadi tanggal 21 (September) aku masih syuting tuh, dari jam 12 siang sampai jam 5 sore. Dan beliau tuh super sehat banget, kayak gak ada apa-apa," kata Vania seperti dikutip dari tayangan live Hotman Paris Show di iNewsTV.

Baca Juga: Tukul Pendarahan Otak Gara-Gara Vega Darwanti?

Kemudian pada 22 September 2021 malam Vania mendapatkan kabar, Tukul dilarikan ke rumah sakit karena tiba-tiba tidak sadarkan diri saat sedang menonton televisi dengan anaknya.

Lebih lanjut, pada 22 September pukul 21.000 WIB produser mengatakan cancel sementara, karena Tukul sebagai host utama sedang dalam kondisi yang tidak baik.

"20 episode kan yang kita udah rencanain. Nah itu harus cancel karena mas Tukul sakit, pendarahan otak," tuturnya.

Vania pun mengingat, dua bulan terakhir ini Tukul pernah meminta obat sakit kepala kepada managernya di sela-sela syuting. Ia tidak menyangka, jika sakit kepalanya itu bakan berakibat fatal hingga harus masuk ke dalam ICU.

Sementara itu untuk kondisi terkini, kata Vania, Tukul sudah mulai sadar. Namun belum bisa diajak bicara, hanya menggerakkan tangan dan mata ketika merespon sesuatu.

"Yang aku tanya ke managernya, karena gak boleh dijenguk beliau di ICU, butuh waktu untuk istirahat. Udah sadar bisa gerak tangan, mata. Tapi kalau ngomong belum bisa," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini