Share

Polisikan Anak Nia Daniaty, Korban Ngaku Rugi Rp40 Juta dan Dijanjikan Jabatan di Pemprov DKI

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479521 polisikan-anak-nia-daniaty-korban-ngaku-rugi-rp40-juta-dan-dijanjikan-jabatan-di-pemprov-dki-4XY4oasLQR.jpeg Korban Ngaku Dijanjikan Anak Nia Daniaty Posisi di Pemprov DKI Jakarta (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kasus hukum yang menyeret anak Nia Daniaty, Olivia Nathania terus bergulir. Salah satu korban, Karnu bahkan telah melaporkannya ke Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (30/9/2021).

Melalui keterangannya, Karnu menyebut Olivia telah membawa kabur uangnya usai mengiming-imingi sang anak bakal lolos menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kerugian yang dialaminya mencapai puluhan juta rupiah

"40 juta, tunai ya," kata Karnu usai menjalani pemeriksaan saksi di Polda Metro Jaya, Kamis (30/9/2021).

Korban Anak Nia Daniaty

BACA JUGA:

Pendapatan Daniel Craig Capai Rp1,2 Triliun Lewat James Bond

Tukul Arwana Sakit, Tessy Srimulat Minta Warganet Tak Sebar Hoaks

"Tunai ya itu," tegas Odie Hadiyanto selaku kuasa hukum.

Lebih lanjut, Karnu meyebut sang anak diiming-imingi bakal menjadi PNS untuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Karnu juga mengaku tertarik dengan latar belakang Olivia sebagai anak kandung dari penyanyi Nia Danianty. Terlebih, perempuan yang akrab disapa Oi juga dikenal sebagai pengusaha batu bara yang banyak memiliki kenalan para pejabat.

"Karena orangtuanya juga public figure dan juga bu Olivia pejabat batu ara yang mengaku punya banyak link di lingkungan para pejabat sehingga saya tertarik disitu dan akhirnya saya menyerahkan uang tersebut (40juta) supaya anak saya menjadi PNS," kata Karnu.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini