Jessica Iskandar Tulis Pesan Cinta untuk Vincent Verhaag, Isinya Bikin Mewek

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479459 jessica-iskandar-tulis-pesan-cinta-untuk-vincent-verhaag-isinya-bikin-mewek-KmY9NNXSCA.jpg Jessica Iskandar tulis pesan cinta untuk Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Setelah sering pamer momen mesra di media sosial, Vincent Verhaag akhirnya resmi melamar Jessica Iskandar. Momen itu kemudian diabadikan aktris Dealova itu lewat Instagram, pada 24 September 2021. 

Sekitar 6 hari berlalu, Jessica terlihat memberikan tribute khusus untuk sang kekasih lewat unggahannya di Instagram. Dalam unggahannya itu, dia membagikan foto hitam putih di mana Vincent merebahkan kepalanya di pangkuan sang aktris. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar kemudian secara khusus berterima kasih kepada sang kekasih. “Aku mau berterima kasih, karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku,” katanya pada Kamis (30/9/2021). 

Ibu satu anak tersebut menambahkan, “(Terima kasih) sudah menjadi teman, sabar dan penuh kasih sayang. Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua.” 

Baca juga: Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag: I Said Yes!

Unggahan Jessica Iskandar itu kemudian ramai dikomentari warganet. “Semoga Vincent adalah pasangan hidup yang dikirim Tuhan buat melengkapi hidupmu ya, Jess. Bisa awet dan bahagia terus menjadi kakek nenek,” ujar seorang warganet. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

Warganet lain menambahkan, “Semoga yang terakhir, bahagia sampai akhir.” Lainnya mengatakan, “Kenapa ya pengin nangis melihat kalian berdua, tapi tangis bahagia. Semoga kalian selalu bahagia.”*

Baca juga: Ternyata, Ririn Dwi Ariyanti Ingin Ceraikan Aldi Bragi sejak 5 Tahun Lalu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini