Denny Sumargo Bantah Lakukan Kekerasan pada DA

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479436 denny-sumargo-bantah-lakukan-kekerasan-pada-da-Om7e7GdHW7.jpg Denny Sumargo bantah lakukan kekerasan pada DA. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Aktor Denny Sumargo dikabarkan melakukan tindak kekerasan pada sang manajer, DA, yang diduga melakukan penggelapan dana. Terkait isu tersebut, aktor 5 CM itu pun buka suara. 

Suami Olivia Allan itu cukup memaklumi kemunculan isu tersebut. Dia mengungkapkan, semuanya bermula ketika dia menawarkan mediasi kepada DA. Sang manajer kemudian mengakui perbuatannya dan menyerahkan bukti-bukti yang dimintanya.

 Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Meski begitu, mediasi tak berjalan sesuai prediksi Denny Sumargo. DA masih berbohong dan sulit untuk berkomunikasi. Karena alasan itu, sang aktor pun memutuskan untuk mendatangi kediaman sang manajer. 

“Saat sampai di rumahnya, ternyata tidak ada orang. Tapi, kami dipersilakan masuk ke rumah sama asisten rumah tangga yang bersangkutan. Akhirnya, saya dan tim masuk untuk menyelesaikan masalah itu,” ungkap aktor 39 tahun tersebut.

Baca juga: Ditipu Manajer Sendiri, Denny Sumargo Rugi Rp700 Juta 

Sayang, kehadirannya di rumah itu kembali tak membuahkan hasil. “Jadi, tidak ada itu yang namanya pengrusakan, kekerasan, apalagi pemukulan. Saya tidak masuk ke rumahnya secara paksa dan itu yang perlu diluruskan,” tuturnya.

 Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Merasa tak mendapatkan hasil, Denny Sumargo pun akhirnya memilih untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan DA ke Polda Metro Jaya, pada 29 September 2021. DA disangkakan kasus berlapis: pemalsuan dokumen dan penggelapan.*

Baca juga: Berawal dari Kecurigaan Istri, Denny Sumargo Bongkar Aksi Curang sang Manajer

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini