Ditipu Manajer Sendiri, Denny Sumargo Rugi Rp700 Juta

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479313 ditipu-manajer-sendiri-denny-sumargo-rugi-rp700-juta-02mkdhH2Sq.jpg Manajer Denny Sumargo melakukan penggelapan dana. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Aktor Denny Sumargo terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, pada 30 September 2021. Maksud kunjungannya, untuk melaporkan sang manajer berinisial DA, yang diduga melakukan penggelapan dana. 

Akibat ulah nakal DA, aktor A Man Called Ahok itu diprediksi mengalami kerugian hingga Rp700 juta. Terkait kasus tersebut, Mohammad Anwar selaku kuasa hukum sang aktor menuturkan kronologisnya. 

Denny Sumargo laporkan manajernya. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Baca juga: Kecanduan Judi, Denny Sumargo Kehilangan Rp35 Miliar dalam Semalam

“Klien saya ini, tadinya punya hubungan yang sangat dekat sama manajernya, DA. Mereka sudah hampir 10 tahun bersama dan sudah dianggap keluarga,” ujar Anwar saat konferensi pers di kawasan Jakarta Barat, pada Kamis (30/9/2021). 

DA, menurut Mohammad Anwar, diduga memalsukan kontrak endorsement dengan mengatasnamakan Densu Management, perusahaan milik Denny Sumargo. Selain itu, DA tidak transparan dalam menyampaikan nominal kontrak kerja kepada sang aktor. 

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

“Kemudian kalau ada dua kontrak, dia hanya melaporkan satu seolah-seolah pekerjaan itu satu bagian yang sama. Kemudian dia menggunakan invoice Densu Management tanpa izin. Maka itu, jatuhnya memalsukan,” imbuh Anwar.

Baca juga: Ternyata, Ririn Dwi Ariyanti Ingin Ceraikan Aldi Bragi sejak 5 Tahun Lalu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini