Bastian Steel Terinspirasi Karya Hebat Salshabilla Adriani & Yusuf Mahardika

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479286 bastian-steel-terinspirasi-karya-hebat-salshabilla-adriani-yusuf-mahardika-WAOulVFkSH.jpg Bastian Steel. (Foto: YouTube)

BASTIAN Bintang Simbolon atau yang dikenal sebagai Bastian Steel merupakan penyanyi sekaligus aktor asal Indonesia. Bastian yang memulai karirnya lewat ajang pencarian bakat Idola Cilik 2 tersebut terkenal setelah bergabung dengan grup Coboy Junior.

Kini berkarya solo, Bastian pun aktif membuat konten seru untuk para penggemar. Tidak sendirian, kali ini Bastian mengundang Sitha Marino dan juga pasangan Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika untuk seru-seruan bareng.

Melihat karya-karya hebat yang dihasilkan sahabatnya, Bastian pun penasaran bagaimana awal mula Salsha dan Yusuf bisa bekerja bersama. Rupanya Salsha dan Yusuf sempat berada di salah satu projek ketika keduanya berada di Yogyakarta. Selama perjalanan pulang ke Jakarta, keduanya pun mengobrol membicarakan karya-karya yang ingin dibuatnya.

Pada akhirnya muncul sebuah short movie berjudul “Tak Lagi Sama” yang disutradarai dan diperankan oleh Yusuf dan diperankan juga oleh Salsha. Melihat kesuksesan pasangan tersebut, Bastian mengaku terinspirasi untuk membuat sebuah karya baru.

“Kalau boleh jujur kalian berdua menginspirasi gue berdua juga, lho. Beneran, kayak membuka suatu trigger kayak gue juga pengen” tutur Bastian.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Sejak Kapan Stevie Agnecya Pindah Agama

 

“Sebenarnya Bas kita tuh kebanyakan gabutnya, kita berdua tuh bingung mau ngapain” ujar Salsha.

“Ya makanya gabutnya kalian tuh bagus” ujar Salsha.

Bekerja bersama kekasih, Yusuf mengaku lebih merasa tidak tega terhadap Salsha yang dipadati jadwal syuting. Walaupun begitu, keduanya sebisa mungkin tetap membuat suasana nyaman dan produktif. Salsha dan Yusuf bahkan sempat melakukan piknik khusus untuk mencari ide menulis. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan cerita-cerita keempatnya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Bastian S!

https://www.youtube.com/watch?v=dEnqm-DMxbI

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini