Taylor Swift Beri Kata Sambutan di Pernikahan Lena Dunham

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478293 taylor-swift-beri-kata-sambutan-di-pernikahan-lena-dunham-UjaBh7Pm8o.jpg Lena Dunham dan Luis Felber menikah, Taylor Swift beri kata sambutan. (Foto: Instagram/@lenadunham/@taylorswift)

LOS ANGELES - Penyanyi Taylor Swift menghadiri pernikahan salah satu sahabatnya, aktris Lena Dunham. Aktris American Horror Story tersebut diketahui menikahi musisi Luis Felber, pada 26 September 2021. 

Penyanyi 31 tahun tersebut datang tanpa sang kekasih, Joe Alwyn. Lena Dunham diketahui menunjuk Swift sebagai tamu kehormatan dan memberikan kata sambutan untuk kedua mempelai.

 Luis Felber dan Lena Dunham menikah di London, Inggris, pada 26 September 2021. (Foto: Instagram/@lenadunham)

“Sungguh luar biasa memiliki seseorang seperti Lena Dunham dalam hidup saya. Kami memiliki tanggung jawab dan tekanan yang sama: menulis setiap kata yang akhirnya akan ditampilkan,” ujarnya dalam kata sambutan seperti dikutip dari Page Six, pada Selasa (28/9/2021). 

Lena Dunham dan Luis Felber menggelar pesta pernikahan tertutup di Union Club Soho, London, Inggris, akhir pekan lalu. Untuk menghindari penyebaran virus Corona, pasangan ini dikabarkan mengharuskan semua tamu undangan untuk menjalani vaksinasi dan tes COVID-19.

Baca juga: Geser Taylor Swift, LALISA Jadi MV Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam 

Sebagai sahabat, Taylor Swift diketahui menceritakan persoalan asmaranya kepada Lena Dunham. Tak hanya itu, Swift juga menggandeng sang aktris untuk tampil dalam video musik Bad Blood yang dirilis pada 2015.

Taylor Swift. (Foto: Instagram/@taylorswift)

Di lain pihak, Lena Dunham mengonfirmasi hubungannya dengan sang musisi dalam wawancara bersama The New York Times, pada April silam. Kala itu, dia mengamini isu yang mengatakan dia tengah berkencan dengan musisi Luis Felber.* 

Baca juga: Ayya Renita Makan Bekicot, Warganet Singgung soal Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini