Bukan Fisik dan Harta, Apa yang Dicari Amanda Manopo dari Sosok Pria?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478235 bukan-fisik-dan-harta-apa-yang-dicari-amanda-manopo-dari-sosok-pria-OXHuh0GChX.jpg Ini yang Dicari Amanda Manopo dari Sosok Pria (Foto: Instagram/ Amanda Manopo)

JAKARTA- Kehidupan asmara Amanda Manopo memang selalu menjadi sorotan. Usai putus dengan Billy Syahputra, pemain Ikatan Cinta tersebut terlihat belum kembali menjalin hubungan dengan pria manapun.  

Tampaknya Amanda Manopo belum menemukan sosok yang tepat untuk hatinya berlabuh. Lalu apa sebenarnya yang dicari sang pesinetron dari sosok pria?

Amanda Manopo

BACA JUGA:

Kembali Bertugas, Sang Putra Terpaksa Tinggalkan Tukul Arwana

Baby Aurel Lahir, Atta Halilintar: Selamat Datang di Dunia

Dia mengaku tidak memiliki kriteria tertentu, termasuk fisik. Tampaknya fisik maupun harta bukan hal utama yang dilihatnya dari seorang pria. 

Sang aktris justru mengaku mencari sosok yang membuatnya nyaman dan bahagia. Hal tersebut terungkap saat Omar Daniel menanyakan pria idaman pemeran Andin itu di ajang Indonesian Television Awards 2021. 

“Amanda, aku mau nanya sesuatu, nih. Pasti bukan cuma aku sih, pasti banyak cowok-cowok yang penasaran juga, tipe cowok kamu tuh kayak gimana sih?” tanya Omar Daniel seperti dikutip Rabu (29/9/2021).

“Aku tuh bingung ya, sebenarnya aku itu enggak punya tipe (pria idaman),” jawab Amanda Manopo.

Karena tak memiliki kriteria khusus, Amanda menyebut dua hal yang penting untuk menjalin hubungan, yaitu, rasa nyaman dan bahagia.

“Jadi, kalau misalkan menemukan kenyamanan, menemukan kebahagiaan, ya tinggal langsung dijalanin aja,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini