Sudah Tak Punya Ibu, Amanda Manopo Akui Lebih Sering Temani sang Ayah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478220 sudah-tak-punya-ibu-amanda-manopo-akui-lebih-sering-temani-sang-ayah-NahoMU0ntf.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram)

AMANDA Manopo berusaha terus bahagia walau sang ibu, Henny Manopo, Lugue, telah meninggal dunia. Bahkan pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta ini sering meluangkan waktu untuk ayahnya.

Meski Amanda Manopo sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Bogor, Jawa Barat, dia tak pernah melewatkan waktu bersama keluarga di sela waktu senggang. 

Ya, ketika libur syuting, Amanda lebih memilih menghabiskan waktu bersama sang ayah, Ramon Gauna Lugue.

Baca Juga:

Pakai Baju Bolong, Tato Amanda Manopo Bikin Netizen Tebak-tebakan

Amanda Manopo Ngapain Sih kalau Break Syuting Ikatan Cinta?

“Sekarang lebih sering ngumpul bersama keluarga sih, lebih banyak menghabiskan waktu bersama ayah,” kata aktris 21 tahun ini di atas panggung Indonesia yakni Indonesian Television Awards (ITA) 2021 yang digelar di Jakarta Barat, Senin 27 September 2021.

Alasan Amanda tidak lain karena kini sang ayah sendirian di rumah pasca kepergian Henny untuk selama-lamanya.

“Sekarang ayah sendirian di rumah, karena kan mamaku baru satu bulan yang lalu meninggalkan dunia ini. Jadi, aku sebisa mungkin menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujarnya.

Seperti diketahui, ibunda Amanda, Henny, meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021. Diketahui, sebelum meninggal, Henny sempat mengalami penggumpalan darah di bagian otak dan stroke.

Jenazah Henny Manopo kemudian dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin, 26 Juli 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini