Blakblakan, Denny Sumargo Sebut Onad Artis Paling Ribet Saat Diajak Colab

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478098 blakblakan-denny-sumargo-sebut-onad-artis-paling-ribet-saat-diajak-colab-8fOBNu8H8Z.png Denny Sumargo Sebut Onad Artis Paling Ribet Saat Diajak Colab (Foto: YouTube/ Luna Maya)

JAKARTA- Denny Sumargo blakblakan mengungkap artis yang paling ribet saat diajak kolaborasi di kanal YouTube miliknya. Hal tersebut diungkap oleh bintang film 5 CM tersebut saat menjadi bintang tamu Luna Maya.

"Lo kan sudah kolab sama banyak artis nih. Siapa sih yang paling ribet?" kata Denny Sumargo yang membacakan pertanyaan untuk dirinya sendiri, dikutip pada Selasa (28/9/2021).

Membaca pertanyaan itu, Denny Sumargo langsung tertawa. Luna Maya yang penasaran mengingatkan agar mantan pemain basket itu menjawab jujur.

Denny Sumargo dan Luna Maya

BACA JUGA:

Bukti CCTV Dibongkar, Dhena Devanka: Apa yang Dia Lakukan Lebih dari Itu

Ditagih Royalti Rhoma Irama, Sule Tepuk Jidat

"Aku enggak nanya, tim eyke yang nanya. Hayo jawab jujur," celetuk Luna Maya.

Tanpa pikir panjang, pria yang akrab dipanggil Densu itu langsung menyebut nama Onadio Leonardo. Pasalnya vokalis grup musik LYON itu sangat ribet dalam berpakaian.

"Onad. Beneran ribet cuy," jawab Densu sembari tertawa.

"Dia kan pakai jas mulu ya, terus dia kan pakai v-neck, nah v-neck dia itu harus turun ke bawah. Jadi dia ribet sama v-neck nya yang turun-turun ke bawah, jadi dia v-neck sampai di bawah gitu. Maaf yah Nad," sambungnya lagi.

Tak hanya itu, Denny Sumargo juga mengungkap salah satu artis yang kemungkinan tidak akan dia ajak untuk kolaborasi. Sembari bercanda, Densu menyebut artis tersebut adalah komedian senior Haji Bolot.

"Haji Bolot enggak. Maaf ya pak haji. Masih pengen hidup gue damai, meninggal gue seneng. Kalau ngundang pak haji masya Allah. Maaf ya pak haji," ucap Denny Sumargo.

"Namanya juga pak Haji Bolot. Situ mau ngobrol tenggorokan situ lepas sampai pita suara lepas ngobrol sama dia," pungkasnya.

Denny Sumargo sendiri adalah salah satu artis yang sukses ketika memutuskan untuk membuat kanal YouTube. Dia memiliki 2 channel YouTube, yakni Curhat Bang Denny Sumargo dan Pebasket Sombong. Kanal Curhat Bang Denny Sumargo berhasil menyita perhatian warganet hingga kini memiliki 1,3 juta subscriber.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini