Dikta Curhat Dibilang Kurus karena Narkoba

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 33 2476956 dikta-curhat-dibilang-kurus-karena-narkoba-Vq8eFIfQGG.jpg Dikta (Foto: IG Dikta)

Selain dibilang kurus, ternyata ada juga yang mempermasalahkan kulit gelap Dikta. Menurut penjelasan Dikta, kulitnya bisa menjadi gelap karena ia gemar melakukan aktivitas di luar ruangan. Meski kulit putihnya berubah menjadi gelap, hal tersebut tidak masalah bagi Dikta. Pada poin ini Dikta juga meradang kepada netizen yang dianggap seenaknya dalam berkomentar.

"Kulit gw gosong, iteman, kusam, ya itu krn gw olahraga outdoor, gw freedive di laut, gw tenis, gw keluar rumah yang KEBETULAN di dunia gw hidup skrg udh GLOBAL WARMING. Jadi ya gw gosong. Cuma, gw happy2 aja kok. Gw udah pernah juga punya kulit putih bgt dan emg basicnya kulit gw putih, dan pasti sampean pernah liat juga gw putih, ya sama aja.. tetep dikta juga,, gajadi michael jordan juga klo kulit gw iteman

"Kalo sampean standard pikiran manusia yg oke itu putih, walaupun mungkin sampean juga beladus juga bentuknya tapi krn sampean bebas nulis apa aja si sosmed, mgkn sampean harus belajar lebih lagi, bergaul lagi sm orang banyak, jgn di depan tv sama hp aja liatin iklan pemutih kulit, pemutih baju, pemutih pajak dll. Coba deh bergaul. Ok?" Lanjutnya.

Terakhir DIkta juga menanggapi nyinyiran netizen sol rambut gondrongnya. Dikta merasa heran jika ada yang mempermasalahkan rambut gondrongnya tersebut, pasalnya memiliki rambut gondrong tidak ada kaitannya dengan apapun apalagi kesehatan,

"Gw gondrong krn gw bosen rambut pendek terus, terus kalo gw gondrong emg gw mau nyopet sampean?Gw mau nagih utang pinjol sampean? Kan nggak. Terus apa hubungannya gondrong sama kesehatan gw? Kalo sampean sukanya yang cepak-cepak ya monggo. Lagian yang gondrong juga cuma rambut kepala atas gw. Rambut yang lain cepak kok gw."

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini