Kuraih Bintang: Melaju ke Babak Final, Akankah Ucup Juarai Turnamen Tarkam?

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 598 2476843 kuraih-bintang-melaju-ke-babak-final-akankah-ucup-juarai-turnamen-tarkam-RpmGO7z71D.jpg Sinopsis Kuraih Bintang. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang malam ini dibuka dengan Gober yang menebar teror pada Ucup dan Bonang Abe sebelum bertanding di Turnamen Tarkam. Supri dan Joni pun berusaha menenangkan Ucup.

Di lain pihak, Topan, Pepeng, dan Acun sedang bermain skateboard di taman. Topan tanpa sengaja menabrak Leni hingga terjatuh. Saat Topan mengulurkan tangannya, Leni justru menolaknya. 

Sementara di Tunas Sakti, Alfian ayah Topan mendatangi Bagas. Dia meminta agar Topan bisa masuk tahap karantina dengan imbalan penyediaan fasilitas di Tunas Sakti. Namun tawaran tersebut ditolak Bagas dengan tegas. 

Di Turnamen Tarkam, terjadi pertandingan sengit antara Ipung dan Bonang yang berujung pada kekalahan Bonang. Hal ini membuat Ucup dan Abe semakin kepikiran. Sementara Abe yang melawan Gober pun harus mendapatkan perlakuan tak adil dari wasit. 

Sementara itu, Jaya menanyakan keberadaan Ucup kepada Supri dan Joni. Namun Supri memilih berbohong karena tahu Jaya akan memarahi Ucup jika tahu dia ikut Turnamen Tarkam. 

Baca juga:

Kuraih Bintang: Dicap Anak Tak Berbakti, Permainan Ucup Jelek

Klaim Disetubuhi, 'S' Tuntut Pertanggungjawaban Mansyardin Malik

Pada babak Semi Final, Ipung berhadapan dengan Ucup dan pertandingan tidak kalah sengit. Namun akhirnya, Ucup mampu memenangkan pertandingan dan lolos ke babak Final melawan Gober sang jawara Tarkam. 

Di pertandingan final, Ucup cukup kerepotan menghadapi Gober yang kemampuannya tak bisa dianggap enteng. Di awal pertandingan, poin Ucup bahkan tertinggal jauh dari Gober. 

Namun dengan kekuatan tersisa, Ucup menyamai posisi Gober 19–19. Smash yang dilakukan Ucup pada akhirnya membawa dia pada kemenangan. Dari kejuaraan itu, dia memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp1,5 juta yang dibaginya bersama Supri dan Joni. 

Di lain pihak, Topan merasa tertekan dengan sikap ayahnya yang selalu menuntutnya untuk berprestasi. Nasib serupa juga dialami Leni yang merasa tidak diperhatikan sang ibu. Dia hanya menerima uang dari sang ibu tanpa mendapatkan perhatian. 

Kelanjutan kisah Ucup dan kawan-kawannya bisa dilanjutkan di sinetron Kuraih Bintang yang tayang setiap hari di MNCTV, pukul 19.30 WIB. Sinetron ini merupakan proyek terbaru MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha PT MNC Studios International Tbk.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini