Viral Foto Diduga Tukul Arwana Terbaring Pakai Selang, Apa Jawaban sang Anak?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 33 2476727 viral-foto-diduga-tukul-arwana-terbaring-pakai-selang-apa-jawaban-sang-anak-zP1G9wvl3W.jpg Tukul Arwana dan Ega. (Foto: Instagram)

BEREDAR foto seorang pria diduga Tukul Arwana tengah terbaring di ranjang rumah sakit dan dipenuhi dengan selang. Foto tersebut viral di media sosial TikTok.

Seperti yang diunggah akun TikTok @kokosonson. Dalam videonya, sang pemilik akun sekaligus menuliskan harapan agar sang komedian segera pulih.

"Mas Tukul Arwana dilarikan ke RS karena pendarahan. Semoga beliau cepat sembuh dan dijauhkan dari penyakitnya," tulis keterangan video.

 tukul

Mengenai foto yang beredar itu, putra Tukul, Ega Prayudhi langsung membantahnya. Menurutnya, pria di dalam foto itu bukan ayahnya.

"Itu bukan foto ayah," ujar Ega melalui pesan singkat.

Meski sekilas terlihat mirip, tetapi Ega memastikan bahwa pria itu bukanlah sang ayah. Karena, Tukul mengenakan perban di kepalanya.

"Waduh bukan itu. Karena setahu saya di bagian kepala bapak ada perban," kata Ega.

"Karena dari awal masuk rumah sakit langsung ditangani tim dokter," sambungnya.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta, sejak 22 September 2021 malam. Menurut sang manajer, Rizky Kimon, Tukul langsung mendapat tindakan operasi tak lama kemudian.

Diduga, Tukul dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak. Tetapi, pihak keluarga dan rumah sakit masih belum membeberkan kondisi pria 57 tahun itu lebih rinci.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini