Tukul Arwana Masa Penyembuhan, Belum Bisa Dijenguk

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 33 2476334 tukul-arwana-masa-penyembuhan-belum-bisa-dijenguk-vaEaOZ8Rba.jpg Tukul Arwana (Foto: IG Tukul Arwana)

JAKARTA - Aktor dan komedian Tarzan sempat menyambangi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021) untuk menjenguk sang sahabat, Tukul Arwana setelah menjalani operasi.

Sayangnya, pemilik nama asli Toto Muryadi ini belum diizinkan untuk menjenguk Tukul di ruang perawatan. Sehingga, dia hanya berbincang sebentar dengan Ega Prayudi, putra sang presenter.

Baca Juga:

Maria Vania Kaget Tukul Arwana Pendarahan Otak: Dia Minta Obat Pusing 2 Kali saat Syuting

Maria Vania Ungkap Fakta Mengejutkan soal Kebiasaan Tukul Arwana saat Syuting

Tukul Arwana

"Sementara belom bisa ditengok, jadi saya ngobrol sama anaknya ya di lobby (rumah sakit) aja," kata Tarzan saat dihubungi wartawan.

"Sehari dua hari lagi mungkin baru bisa. Anaknya tadi, (bilang) kalau udah bisa ditengok akan menghubungi saya," sambungnya.

Tarzan hanya mengetahui kondisi Tukul sudah mulai membaik. Kini, dia berharap sang sahabat segera pulih. Apalagi, pria 57 tahun itu masih aktif muncul di industri hiburan.

"Semoga cepat sembuh dan beraktivitas kembali. Itu aja," ungkap Tarzan.

Dia melanjutkan, "Walaupun kita enggak show bareng, kalau sama-sama ada kegiatan kan kita senang. Jadi memang Mas Tukul masih laku. Enggak ada matinya."

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke RS PON pada 22 September 2021 malam dan diduga mengalami pendarahan otak. Tetapi, pihak rumah sakit juga belum bisa menuturkan banyak terkait kondisi sang presenter.

"Maaf, kami tidak akan menyampaikan apapun soal kondisi pasien saat ini," kata Mursyid Bustami, Direktur Utama RS PON.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini