Teuku Ryan Akhirnya Beri Jawaban Apakah Ria Ricis Bakal Tinggal di Aceh

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 33 2476317 teuku-ryan-akhirnya-beri-jawaban-apakah-ria-ricis-bakal-tinggal-di-aceh-xTt6pboa7z.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan lamaran. (Foto: MPI)

TEUKU Ryan dan Ria Ricis resmi lamaran pada Kamis 23 September 2021. Netizen pun bertanya-tanya, ketika telah menikah, apakah Ria Ricis diboyong Teuku Ryan ke Aceh?

Ryan menegaskan, mereka tidak akan menetap di sana. Hanya saja, pria 26 tahun itu berniat rutin mengunjungi orangtuanya tiga bulan sekali.

Tak menutup kemungkinan, Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal lebih rutin menyambangi orangtuanya yang tinggal di Aceh.

Baca Juga: Tante Ernie Pamer Body Belakang Super Montok, Netizen: Pas Buat Bantal

"Saya pastinya akan membawa pulang Ricis ke Aceh, pasti dong. Tapi dalam rangka perkenalan keluarga, jadi Insya Allah saya dan Ria akan menetap di Jakarta. Jadi mungkin kamu tiga bulan sekali jumpa orangtua, kan saya juga punya orangtua kandung, toh tugas suami juga tetap nunduk sama orangtua kandung (ibu). Jadi mungkin tiga atau dua bulan sekali pulang ke Aceh," kata Teuku Ryan kepada MNC Portal, Jumat (24/9/2021).

Rupanya, diam-diam Teuku Ryan sudah memiliki rumah di ibu kota. Hal ini dibenarkan oleh Ria Ricis saat diwawancarai tim MNC Portal usai menggelar acara lamarannya. Pemilik nama lahir Ria Yunita itu mengatakan calon suaminya sudah memiliki tempat tinggal sendiri di Jakarta dan tidak akan menetap di Aceh setelah mereka menikah.

Namun sayang, adik Oki Setiana Dewi itu tak menyebutkan secara detail lokasi kediaman calon suaminya.

"Tapi nggak untuk menetap di sana (Aceh) larena abang Ryan huga Alhamdulillah, ada rumah di sini (Jakarta)," ujar Ria Ricis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini