Tukul Arwana Pendarahan Otak, Dokter: Tak Ada Hubungannya dengan Vaksin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 33 2476251 tukul-arwana-pendarahan-otak-dokter-tak-ada-hubungannya-dengan-vaksin-LVY7Cw9C6l.jpg Tukul Arwana. (Foto: Instagram)

TUKUL Arwana mengalami pendarahan otak sehingga harus dirawat di rumah sakit. Sang dokter membantah bahwa sang pelawak mengidap penyakit tersebut lantaran vaksin Covid-19.

Ya, pihak Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, tempat Tukul dirawat, membantah bahwa kondisi pendarahan otak berkaitan dengan vaksin Covid-19. Hal itu disampaikan melalui konferensi pers virtual.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pamer Pakaian Dalam Favoritnya, Warna Apa Sih?

"Berkaitan dengan beberapa berita yang beredar, ada hubungan kah antara stroke pendarahan dengan vaksin? Tidak ada," kata Dokter Mursyid Bustami, Jumat (24/9/2021).

"Apapun merk vaksinnya, belum ada yang mengatakan bahwa ada risiko terjadinya stroke pendarahan akibat vaksin," sambungnya.

Sementara mengenai kondisi Tukul Arwana, Mursyid tak bisa membeberkannya kepada publik. Pasalnya, pihak rumah sakit harus menjaga kerahasian pasien.

Sehingga, belum diketahui apakah sang presenter kondang itu benar dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak.

"Tidak bisa kami sampaikan, karena berkaitan dengan rahasia medik pasien kita, kami sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami tidak akan menyampaikan mengenai kondisi pasien," kata Mursyid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini