Ulang Tahun Ke-26, Rachel Vennya Dapat Kado Spesial dari Pacar

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475842 ulang-tahun-ke-26-rachel-vennya-dapat-kado-spesial-dari-pacar-E1JusJQsot.jpeg Rachel Vennya Ulang Tahun Ke-26, Kado dari Pacar Jadi Sorotan (Foto: Instagram/ Rachel Vennya)

JAKARTA- Selebgram Rachel Vennya tengah berbahagia. Dia baru saja merayakan ulang tahun ke-26 pada hari ini, 23 September 2021. 

Di ulang tahunnya kali ini, Rachel Vennya mendapatkan kado spesial dari kekasihnya, Salim Nauderer. Pria berwajah blasteran itu memberikan kado romantis berupa sebuah scrapbook. Melalui insta story, Rachel Vennya memperlihatkan beberapa halaman dari scrapbook yang diberikan kekasihnya itu. 

Rachel Vennya

 BACA JUGA:

Sang Putra Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana: Alhamdulillah Normal

Debut di 24 Negara, Dune Dulang Rp509 Miliar di Pekan Pertama

Terlihat Salim megenang kembali masa-masa pertama kali ia berkenalan dengan Rachel. Ia menceritakan awalnya dirinya dan Rachel tidak pernah berkomunikasi setelah pertemuan di pool party karena Salim tidak memiliki nomor handphone Rachel.

Hingga suatu ketika, seorang temannya bernama Chelsea mengundang Salim hadir di sebuah hotel bernama Oakwood. Di sana ia bertemu kembali dengan Rachel Vennya dan mulai mengobrol, Salim akhirnya mendapatkan nomor Rachel ketika ia memberikan nomornya, dan Rachel pun menghubunginya.

Dalam scrapbook tersebut, Salim juga menempelkan foto-foto bersama keluarganya dan Rachel di Lombok, daerah tempat Salim tumbuh dewasa. Salim mengatakan saat itu adalah momen penting dimana Rachel bertemu dengan keluarga Salim.

Beberapa waktu lalu, Rachel dan Salim diketahui menghabiskan waktu untuk travelling ke Dubai. Di sebuah halaman scrapbook untuk Rachel, Salim pun menambahkan beberapa memori keduanya di Dubai. Momen travelling ke Dubai ini diakui Salim begitu special karena itu adalah kali pertama keduanya bepergian bersama ke luar negeri.

Rachel Vennya

Bukan cuman Dubai, Salim juga menyemarkan foto-foto liburan dengan sang kekasih di Labuan Bajo. Pada momen liburan di Labuan Bajo ini Salim akhirnya meminta Rachel menjadi kekasihnya.

Belum lama ini keduanya turut mengikuti New York Fashion Week bersama para influencer maupun selebriti lain untuk merepresentasikan brand fashion lokal, Erigo. Salim mengaku bangga bisa mengikuti NYWF dengan sang kekasih.

Rachel pun memuji kreativitas Salim dalam membuatkan scrapbook untuknya.

"Aku tahu kamu romantis, tapi tidak tau kalau kamu kreatif banget" tulis Rachel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini