Ria Ricis Ingin Masukkan Ayah di Foto Keluarga, Ibunda Menolak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475807 ria-ricis-ingin-masukkan-ayah-di-foto-keluarga-ibunda-menolak-6MPSh2ZyYH.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram Ria Ricis)

JAKARTA - Ria Ricis akan membawa hubungannya bersama Teuku Ryan ke jenjang yang lebih serius lagi. Lewat acara Halaqah Cinta, siang nanti pria asal Aceh itu akan mengkhitbah atau melamar wanita pemilik nama asli Ria Yunita tersebut.

Sebelum prosesi lamaran berlangsung, Oki Setiana Dewi menyebut bahwa sang adik sempat mengungkapkan keinginannya terkait sesi foto keluarga. Ia meminta agar keluarganya mau memberikan jarak di foto keluarga, agar dirinya bisa menambahkan foto sang ayah.

Baca Juga:

Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Digelar Mewah dengan Adat Aceh

Momen Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Berlangsung Haru

Ria Ricis dan Teuku Ryan


"Ada fun fact nih. Kemarin Ria ricis ini berbicara sama kita di grup family. Sekarang jaman udah canggih, boleh nggak kita foto terus dikasih space biar bisa masukin foto papa disitu," ungkap Oki Setiana Dewi dalam tayangan Seleb On News, GTV.

Sayangnya, permintaan Ricis ditolak oleh sang ibunda. Wanita tersebut mengaku tak ingin membuat keluarga semakin bersedih lantaran hal tersebut.

"Akhirnya sama ibu dibilang jangan, nggak usah, nanti pada nangis. Jadi ya sudah, apa adanya saja, takutnya malah makin nangis. Meski udah nggak ada tapi papa hidup dihati kami," jelas Oki.

Sementara itu, Oki menyebut bahwa dalam waktu dekat akan segera diketahui tanggal pasti pernikahan antara Ricis dan Ryan. Ia dan keluarga bahkan meyakini bahwa Ryan adalah sosok pria yang terbaik untuk mendampingi Ricis.

"Hari ini memang Khitbah tapi insya Allah kita juga akan segera mengetahui tanggalnya nanti, untuk akad nikahnya," tegasnya.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini masuk kedalam kategori menjalankan wasiat papa, menjalankan pesan papa, insya Allah. Karena kami selalu bertanya suka, setuju nggak ya kalau sama Ryan. Sampai akhirnya kami yakin kalau papa pasti setuju," harapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini