Ngobrol Bareng Abiel Atan, Ivan Gunawan: Menurut Gue Lo Punya 2 Kepribadian

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475708 ngobrol-bareng-abiel-atan-ivan-gunawan-menurut-gue-lo-punya-2-kepribadian-augL5ZWjoI.jpg Ivan Gunawan dan Abiel Atan. (Foto: YouTube)

IVAN Gunawan kembali menayangkan podcast seru yang diunggah di YouTube channel miliknya. Setelah mengundang Deddy Corbuzier, Rossa, dan Raffi Ahmad sebagai bintang tamu, kali ini ia mengundang konten kreator Abiel Atan untuk seru-seruan bareng.

Abiel Atan yang aktif di media sosial sejak tahun 2015 mencuri banyak perhatian banyak orang lewat karya-karya berupa video mini-series yang dapat disaksikan di Instagram, TikTok, dan YouTube. Mini-series buatan Abiel bercerita tentang seorang wanita bernama Salma Kumala yang diperankan oleh dirinya sendiri. Banyak yang terhibur, Abiel kini sudah mencapai lebih dari 448.000 pengikut di TikTok.

Ivan Gunawan pun mengakui kreativitas Abiel dalam membuat konten yang sangat menghibur. Ivan pun penasaran apakah sosok Salma Kumala sehari-hari diperankan oleh Abiel atau hanya sekedar tokoh di media sosial.

“Jadi kalau ngacir-ngacir ke mall Salma gak ada, lo mau cari dimana juga gak ada Salma” tutur Abiel.

“Karena gerah ya jadi Salma?” tanya Ivan.

“Gerah, beban” canda Abiel.

Baca Juga: Tukul Arwana Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

Mini-series tentang Salma Kumala kini sudah dirilis sebanyak 5 season. Abiel merupakan penulis naskah, sutradara, sekaligus editor dari mini-series tersebut. Membahas karakter Salma, Ivan pun memiliki pendapat bahwa Abiel seperti memiliki kepribadian baru dengan adanya Salma.

“Kalau menurut gue sih lo kayak punya 2 kepribadian sih” tutur Ivan.

“Aku pun kalau kemana-mana ‘eh jangan lupa beliin Salma’. Sampai baju pun itu banyakan punya Salma dibandingin si Abiel” ujar Abiel.

Yuk simak cerita-cerita seru keduanya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

https://www.youtube.com/watch?v=43ZSXKanvAg

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini