Semewah Apa Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475555 semewah-apa-lamaran-ria-ricis-dan-teuku-ryan-xpKGuAZuXi.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram)

RIA Ricis akan dilamar Teuku Ryan di hotel berbintang pada Kamis (24/9/2021) pukul 12.30 WIB. Ria Ricis pun akan memberikan kejutan dalam momen bahagianya ini.

Dalam unggahan video di akun Youtube Channelnya, Ricis terlihat sibuk memperkenalkan hampir seluruh anggota keluarganya. Ia bahkan sempat pula memperlihatkan sang calon tunangan yang tengah berdiri diapit oleh kedua orang tuanya dalam gladi resik acara lamaran.

Baca Juga: Tante Ernie Berbikini Oranye Super Menggoda, Netizen: Kalau Ibu Tiriku Begini Aku Nurut


ricis

Tanpa potong dan edit, Ricis sempat memperlihatkan kesibukan pihak WO dan juga dekorasi dalam mempersiapkan acara. Sayangnya hingga akhir video, adik dari Oki Setiana Dewi ini enggan membocorkan tema dalam acara lamarannya. Ia justru hanya akan menyebut bahwa ada sebuah kejutan dalam acara yang berlangsung besok.

"Pokoknya nanti ada surprise dari aku," ungkap Ricis, dalam video 'Malam Sebelum Hari Lamaran, No Cut No Edit', yang tayang di akun Youtube Channelnya.

Soal kejutan, Ricis memang terlihat tidak bisa mengungkapkan hal itu di depan kamera. Namun, dari gerak geriknya, ia terlihat akan melakukan tarian saman dalam acara besok. Hal tersebut terlihat saat dirinya tengah mengobrol dengan Oki Setiana Dewi.

"Apa kabar Ricis? Gimana perasaannya? Hari ini belum selesai lho, malam-malam masih harus..," ucap Oki.

"Iya aku masih harus...," kata Ricis sambil menirukan tarian saman. "Tuh lihat pasukan saya," timpalnya.

"Oh itu penarinya?," tanya Oki yang kemudian menghentikan ucapannya

"Ssssstttt.. Kan masih dirahasiakan," timpal Ricis.

Sebelumnya, kabar yang menyebut bahwa Ricis akan melakukan tari saman sempat dibocorkan oleh Oki kepada wartawan. Bahkan ia menyebut bahwa adik bungsunya sengaja akan mempersembahkan tarian itu untuk keluarga besar Teuku Ryan yang berasal dari Aceh.

"Ria Ricis katanya mau menampilkan tarian adat di acara lamarannya insya allah. Makanya kemarin itu sudah sibuk latihan tari adat tarian saman," kata Oki Setiana Dewi, pada Senin 20 September 2021.

"Dia mau menari saman untuk menyambut keluarganya abang TR (Teuku Ryan), jadi itu lagi latihan tari saman," lanjutnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini