Debut, Line Of God Bawa Nuansa Baru Musik Rock

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 205 2476032 debut-line-of-god-bawa-nuansa-baru-musik-rock-6NVvPJ7r1g.jpg Line of God (Foto: ist)

JAKARTA - Band Line Of God hadir di industri musik Indonesia. Perdana tampil, Line Of God mengusung nuansa baru musik rock dengan format musik dua vokalis, Aliya Zay dan Insan Aoi Rapper.

Line Of God yang merupakan band asal Bandung Ini, diprakarsai oleh Log Zhelebour, executive producer senior musik rock Indonesia di bawah naungan Logic Music.

Asa dan Airmata, kemudian yang kedua ada Coma dan Menantikanmu adalah lagu yang diperkenalkan oleh Line Of God. Lagu Asa dan Airmata ciptaan dari Insan Aoi dan Sayap Matsnawi.

Baca Juga:

Salmafina Sunan Pamer Kalung Salib, Bibirnya Bikin Salfok

Tante Ernie Berbikini Oranye Super Menggoda, Netizen: Kalau Ibu Tiriku Begini Aku Nurut

Line of God

"Liriknya menceritakan tentang seseorang yang ingin mewujudkan mimpi dan harapan walaupun keadaan sedang tidak berpihak kepadanya tetapi tidak menjadikan hambatan untuk dia terus bergerak. Hinaan atau cacian menjadi cambuk untuk dia terus melangkah menggapai impian," jelas Sayap Matsnawi, gitaris Line Of God.

Kemudian mereka menghadirkan lagu Comin' Dawn, Terjerat, Terus Melangkah, Dekap Diriku, Sesal, Sisi Lain, Siasat, Semu, Crawling dan ada dua lagu lainnya yang akan direkam sebagai pengganti lagu yang dirilis single.

"Semoga Line Of God bisa diterima publik semua genre dan menjadi motor untuk membangkitkan pecinta musik rock di dunia musik digital. Musisi pendukung L.O.G adalah mayoritas youtuber milenial dari Bandung yang sudah punya cukup pengalaman di dunia musik digital, mereka hanya butuh polesan aja agar musiknya lebih berkelas," ujar Log Zhelebour.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini