Alasan Ayah Lesti Kejora Izinkan Anaknya Nikah Siri dengan Rizky Billar

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 33 2475398 alasan-ayah-lesti-kejora-izinkan-anaknya-nikah-siri-dengan-rizky-billar-byCpQcZCRg.jpeg Alasan Ayah Lesti Kejora Izinkan Anaknya Menikah Siri (Foto: Instagram/ Lesti Kejora)

JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka mengaku telah lebih dulu menikah siri di awal tahun, sebelum akhirnya meresmikan pernikahan pada 19 Agustus lalu. 

Menanggapi hal tersebut, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana pun mengaku sempat tidak setuju dengan niatan putri semata wayangnya itu dengan sang aktor. Namun ada haĺ yang akhirnya membuat dia luluh dan memberi izin.

Lesti Kejora

BACA JUGA:

Tayang Besok, Ini Bocoran Rangkaian Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Sunan Kalijaga Klaim Bawa Korban Baru, Ini Tanggapan Ayah Taqy Malik

"Ada pembicaraan masalah itu (nikah siri), memang enggak setuju. Karena saya inginnya, ngapain nikah agama dulu," kata Endang Mulyana dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment, Selasa (21/9/2021).

"Tapi karena di negeri kita yang sedang seperti ini, belum tahu kapan pernikahan akan dilakukan (akhirnya setuju)," imbuhnya. 

Disisi lain, Endang juga mengakui anaknya dengan Rizky Billar kerap kerja bareng hingga pulang larut. Dia pun khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan kala itu.

"Mereka juga kan kadang pulang larut, memang selalu ada saya di situ, tapi kan beda," katanya lagi.

Kendati demikian, ustadz Subki yang ikut memberi saran pun tampaknya dapat diterima oleh Endang Mulyana.

"Setelah ada pembicaraan, saya merasa memang benar, alasannya tepat dan itu harus dilaksanakan. Untuk ketenangan saya juga," papar Endang.

"Karena selama ini, selama mereka berhubungan saya ngikutin terus. Mereka juga ingin bebas, mereka juga takut dosa. Mereka juga takut dosa untuk orangtuanya," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini