Persiapan Beres, Begini Konsep Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474552 persiapan-beres-begini-konsep-lamaran-ria-ricis-dan-teuku-ryan-7r3nsDCAvg.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram Teuku Ryan)

JAKARTA - Dua hari lagi, Youtuber Ria Ricis akan menjalani prosesi lamaran dan disiarkan langsung di MNC Media. Jelang hari bahagia tersebut, Ricis dan calon tunangannya, Teuku Ryan, melakukan pertemuan keluarga dan membicarakan mengenai persiapan hari bahagia tersebut.

Pada Senin, 20 September 2021, kedua belah keluarga bahkan dipertemukan di sebuah pesantren di Tangerang dan saling memperkenalkan satu sama lain. Bahkan, Teuku Ryan juga memboyong orang tua, adik kandung, serta om tantenya yang berdomisili di Aceh.

Baca Juga:

Tak Pernah Ikuti Channel YouTube Ria Ricis, Teuku Ryan: Baru Subscribe Kemarin

Nikahi Ria Ricis, Teuku Ryan Rela Tinggalkan Pekerjaan

Ria Ricis dan Teuku Ryan


"Hari ini Alhamdulillah Allah berikan izin kepada kami bertemu dengan keluarganya abang Ryan. Ada ayahnya, ada Puput adik kandungnya, ada Nyanyak ibu kandung, ada mama dari kakaknya Nyanyak, ada Papa atau omnya abang Ryan, dan ada ibu saya," ungkap Ria Ricis.

Terkait acara lamaran, adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku akan menjalani lamaran pada 23 September 2021 mendatang. Ia bahkan mengaku sudah melakukan fitting baju lamaran dan menyebut bahwa segala hal yang menyangkut persiapan acara lamaran telah selesai dilakukan.

"Insyaallah acara lamaran akan kita selenggarakan tanggal 23, ya bang? Insya Allah mudah-mudahan," ungkap Ricis.

"Tadi juga sudah sempat fitting, Alhamdulillah. Insyaallah sudah hampir rampung, sudah hampir 100 persen, Insya Allah mudah-mudahan," sambungnya.

Soal konsep acara lamaran, kedua belah pihak mengaku masih merahasiakan hal tersebut. Kendati demikian, baik Ricis maupun Ryan telah sepakat bahwa mereka akan menggunakan adat tradisional dari daerah asal mereka masing-masing.

"Kalau konsep mungkin ntar liat langsung aja ya, tapi lebih ke adat tradisional," beber Ryan.

"Pinginnya ada adat muslimah juga. Jadi karena Bang Ryan kan dari Aceh, Ricis dari Jawa, Palembang, pinginnya di-combine," timpal Ricis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini