Dikabarkan Menghilang, FBI Temukan Jasad Mirip Gabby Petito di Hutan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474454 dikabarkan-menghilang-fbi-temukan-jasad-mirip-gabby-petito-di-hutan-NKZeLB7Odr.jpeg Gabby Petito, Selebgram AS yang Dikabarkan Menghilang (Foto: Instagram)

LOS ANGELES- Selebgram asal Amerika Serikat (AS), Gabby Petito belakangan menjadi sorotan. Pasalnya berita menghilangnya sang selebgram menjadi berita utama selama 3 minggu belakangan.

Naasnya, pihak berwenang menyebut menemukan jenazah di dekat Taman Nasional Grand Teton kemungkinan adalah Gabby Petito. Meskipun indetifikasi forensik belum selesai, mereka menyebut mayat itu cocok dengan deskripsi selebgram yang hilang tersebut.

Gabby Petito

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 20 September 2021, Teka-teki Baru Soal Mama Sofia Terungkap

Benny Simanjuntak Beberkan Bukti Dugaan Istri Jonathan Frizzy Lakukan KDRT

"Sisa-sisa manusia ditemukan sesuai dengan deskripsi Gabrielle "Gabby" Petito," kata agen residen senior pengawas kantor lapangan FBI, Denver Charles Jones dalam konferensi pers Minggu malam, seperti dikutip dari laman Fox News, Selasa (21/9/2021).

Departemen Kepolisian Pelabuhan Utara mengungkapkan pihaknya sangat menyesal terhadap hal tersebut. Terlebih, bersama dengan FBI, dan mitra nasional, mereka ingin membawa sang selebgram pulang dengan selamat.

"Kami akan terus bekerja sama dengan FBI dalam mencari lebih banyak jawaban," kata mereka.

Sebelumnya diketahui, Gabby Petito terakhir terlihat pada 25 Agustus di Taman Nasional Grand Teton dengan tunangannya Brian Laundrie, yang kini juga dilaporkan hilang. Polisi juga mencurigai sosok Laundrie dan melakukan penyelidikan terhadapnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini