Lagu Bahaya Arsy Widianto & Tiara Andini Tembus Tangga Lagu Global

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 205 2474771 lagu-bahaya-arsy-widianto-tiara-andini-tembus-tangga-lagu-global-Z7UbhsQU4m.jpg Tiara Andini dan Arsy Widianto (Foto: Starhits)

JAKARTA - Membanggakan, Arsy Widianto dan Tiara Andini sukses menembus tangga lagu Viral 50 Global di Spotify dengan lagu Bahaya yang terdapat dalam project music series EP "ArTi Untuk Cinta".

Lagu viral yang menghadirkan duet penyanyi muda bertalenta ini diciptakan oleh maestro pop tanah air, Yovie Widianto.

Bersaing dengan lagu dari artis papan atas lainnya, lagu ‘Bahaya’ ini juga masuk ke tangga lagu Top 50 Indonesia di Spotify. Sungguh suatu prestasi yang membanggakan dari Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Baca Juga:

Pamer Photocard Bintang K-Pop, Tiara Andini: Ini Menghiasi Hariku

Sering Dipanggil Kentir, Tiara Andini Kaget saat Tahu Artinya

Tiara Andini dan Arsy Widianto


Lagu Bahaya merupakan salah satu lagu yang ada di project music series EP "ArTi Untuk Cinta”, yang terdiri dari empat buah lagu dan video musik yang saling berhubungan satu sama lain, ditambah satu lagu duet berbahasa Korea.

Hal ini tak luput dari peran serta Team Arsy dan Mootiara sebagai official fanbase Arsy maupun Tiara yang sangat suportif. Mereka sangat berperan dalam membuat semua lagu Arsy Widianto dan Tiara Andini viral bahkan sampai masuk ke tangga lagu berbagai layanan musik dan media lainnya. Tak hanya Indonesia namun juga mancanegara.

Baik Arsy dan Tiara berharap karya mereka bisa lebih banyak didengarkan dan diterima lebih luas lagi bukan hanya di Indonesia tapi bisa ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapore, bahkan bisa sampai ke luar Asia, seperti Amerika, Eropa dan negara lainnya.

Selamat untuk Arsy Widianto dan Tiara Andini! Yuk kita dukung karya anak bangsa untuk terus berprestasi di kancah musik dunia.

PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group. Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada tahun 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini