Lucky Alamsyah Kirim Surat Permohonan Maaf, Roy Suryo : Dia Cukup Jantan

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 20 September 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2474133 lucky-alamsyah-kirim-surat-permohonan-maaf-roy-suryo-dia-cukup-jantan-tSWWzw6zO5.jpg Roy Suryo (Foto: MPI)

JAKARTA - Roy Suryo menilai tindakan Lucky Alamsyah cukup jantan dalam menghadapi kasus dugaan pencemaran nama baik. Pasalnya, aktor senior tersebut menulis langsung surat permohonan maaf untuk Roy Suryo.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini rupanya turut mengapresiasi tindakan aktor Lucky Alamsyah. Roy menyebut telah menandatangani berita acara pencabutan atas laporannya terhadap Lucky terkait dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga:

Roy Suryo Resmi Cabut Laporan Terhadap Lucky Alamsyah

Komentari Kasus Dinar Candy, Roy Suryo: Aksi yang Dilakukan Salah Tempat

 

Roy Suryo


Itikad baik sang aktor, ternyata menuai hasil positif. Roy Suryo mengatakan kasusnya resmi ditutup karena kedua belah pihak bersedia untuk berdamai.

 "Kasus itu sudah benar-benar selesai, clear. Kalau waktu itu saya buat statement sebelum adanya surat permohonan maaf ini. Tapi sekarang sudah ada hitam diatas putih sudah ada (pernyataan) resmi dari Polda Metro Jaya, saya juga sudah tanda tangan berita acara pencabutan," kata Roy Suryo, di Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

 Lucky Alamsyah juga disinyalir mengucapkan permohonan maaf untuk keluarga Roy. Lantaran itu Roy Suryo mengaku salut dengan Lucky Alamsyah.

Sebelumnya, Roy Suryo dan Lucky Alamsyah diketahui terlibat perselisihan usai insiden tabrakan mobil beberapa waktu lalu. Namun kini keduanya resmi berdamai dan menutup kasus yang sempat menggegerkan publik kala itu.

"Karena apa, yang bersangkutan juga secara gentle, secara terbuka, secara baik permintaan maaf membuktikan bahwa kasus yang sempat dituduhkan di IG-nya yaitu kasus tabrak lari sudah diakui kalau itu kesalahan dia, bahkan dia memohon maaf kepada keluarga saya, dan itu saya apresiasi sekali," ucapnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini