Kecanduan Judi, Denny Sumargo Kehilangan Rp35 Miliar dalam Semalam

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 20 September 2021 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2473867 kecanduan-judi-denny-sumargo-kehilangan-rp35-miliar-dalam-semalam-S2mg53FJ04.jpg Denny Sumargo kecanduan judi yang membuatnya kehilangan uang Rp35 juta. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Di usia 20-an, Denny Sumargo memutuskan untuk menikmati hidupnya dengan bebas. Dia bahkan tak sungkan menghabiskan kekayaannya senilai Rp35 miliar di meja judi. 

Uang miliaran rupiah itu, menurut Denny, dihasilkannya dengan memasukkan barang-barang palsu dari brand ternama dunia. Berbagai item fesyen itu didatangkannya dari Hong Kong dan Taiwan. 

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

“Uang Rp35 miliar itu memang keringat sendiri, makanya saya habiskan. Tapi rezeki yang bukan dari sesuatu yang baik, maka akan cepat juga menghilangnya,” tuturnya seperti dikutip dari TS Media, pada Senin (20/9/2021). 

Tak hanya berjudi, Denny Sumargo juga mengisahkan, bagaimana masa mudanya dihiasi dengan barang-barang mewah. Kala itu, dia adalah satu-satunya pebasket nasional yang menunggangi mobil Mercedes-Benz dua pintu. 

Baca juga: Kesombongannya Mendunia, Denny Sumargo Bikin Heboh Masyarakat California

Selain gaya hidup mewah dan berjudi, suami Olivia Allan itu mengaku, menghabiskan masa mudanya dengan bermain peremuan dan berkelahi. “Jadi kalau masalah ya selesaikan dengan pukulan. Mungkin, saat seperti itu gue merasa laki banget kali ya.” 

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Namun roda berputar. Denny Sumargo kembali berada di titik terendah hidupnya setelah dituding menghamili seorang female disk jockey. Kala itu, dia kehilangan semua pekerjaan dan memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan.*

Baca juga: Pakai Kalung Salib, Sophia Latjuba Kembali Pindah Agama?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini