Onky Alexander, Aktor Catatan si Boy, Ini Kehidupannya Sekarang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 September 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2473838 onky-alexander-aktor-catatan-si-boy-ini-kehidupannya-sekarang-cYxVPxZsH0.JPG Onky Alexander (Foto: Instagram)

JAKARTA - Onky Alexander menjadi primadona di tahun 1980an. Ia melejit setelah sukses membintangi film Catatan si Boy pada tahun 1987.

Sejak saat itu, Onky menjadi sosok remaja yang idolakan kaum hawa. Sangking suksesnya membintangi Catatan si Boy, film ini pun dibuat hingga beberapa sekuel.

Dilansir dari berbagai sumber, Onky yang berperan sebagai Boy, pemuda gaul dan soleh, sukses membintani sekuel film Catatan si Boy 2 (1988), Catatan si Boy 3 (1989), Catatan si Boy 4 (1990), dan Catatan si Boy 5 (1991).

Selain menjadi Boy, pria kelahiran Palembang, 28 September 1965 ini juga memerankan karakter lain di sejumlah film. Ia pernah membintangi film Pacar Ketinggalan Kereta (1987), Rebo dan Robby (1990), serta Taksi Juga (1991).

Onky Alexander

Baca juga:

Pakai Kalung Salib, Sophia Latjuba Kembali Pindah Agama?

Indro Marah kepada Pemuda Mirip Karakter Warkop DKI

Namun, memasuki tahun 2000-an, nama Onky seolah menghilang. Wajah aktor kawakan itu sudah lama tak menghiasi layar kaca.

Onky Alexander sempat menikah dengan Paula Ayustina Sarainsong. Saat itu pasangan yang berbeda 10 tahun tersebut menjadi perbincangan khalayak. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri, Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto.

Belakangan, Kakak Jonathan Mulya itu itu muncul setelah kabar perceraiannya dengan Paula Ayustina Sarainsong. Mereka resmi berpisah pada 26 Oktober 2016, tiga hari sebelum ulang tahun pernikahan yang ke-21.

Vakum di dunia hiburan, Onky diketahui sibuk mencari pundi-pundi sebagai pengusaha. Pria 55 tahun itu dikabarkan menempati posisi penting di sebuah perusahaan.

Onky sempat memiliki akun Instagram, @onky_.alexander29, tetapi sudah lama tak aktif. Unggahan terakhirnya adalah foto sang aktor menunjukkan tato di lengan kanannya pada 14 November 2017.

Namun, Onky sepertinya memiliki akun Instagram baru yaitu @onkyalexander.official. Di akun tersebut, ada tiga foto terbaru sang aktor yang diunggah pada bulan Juni silam.

Onky Alexander 

Bahkan belum lama ini, pria yang memiliki nama asli Dicky Alexander Heryanto Sapardan itu kembali muncul. Dia membintangi iklan sebuah bank milik pemerintah. Penampilannya di iklan tersebut pun tak jauh berbeda dengan saat memerankan karakter Boy.

Dalam video iklan berdurasi singkat, tampak aktor yang kini berusia 55 tahun tersebut masih gagah mengenakan kaus putih dan jaket kulit hitam. Dia juga mengenakan kacamata hitam yang membuatnya terlihat lebih keren.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini