Soal Kemungkinan Tyna Kanna Rujuk dengan Kenang, Ini Kata Nana Mirdad

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 33 2473640 soal-kemungkinan-tyna-kanna-rujuk-dengan-kenang-ini-kata-nana-mirdad-8mAGFbYOyA.jpg Nana Mirdad Bicara Soal Kemungkinan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Rujuk (Foto: Instagram/ Nana Mirdad)

JAKARTA - Nana Mirdad turut buka suara terkait rumah tangga adiknya, Kenang Mirdad, dengan Tyna Kanna. Meski senang lantaran keduanya masih tinggal satu atap dan Tyna menjalankan kewajibannya sebagai istri.

Nana Mirdad menyebut bahwa dirinya belum tahu apakah sang ipar akan memilih untuk rujuk dengan sang adik.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

BACA JUGA:

Maia Estianty Cuek Kulit Terkena Sinar Matahari Meski Idap Rosacea: Bodo Ah

Viral Video Amanda Manopo Pakai Kerudung Saat Kendarai Mobil, Netizen Heboh

"Bagaimanapun mereka masih tinggal serumah ya. Baguslah kalau Tyna masih bisa masak untuk Kenang," ungkap Nana dilansir dari tayangan salah satu akun Youtube, seperti dikutip Minggu (19/9/2021).

"Kalau soal rujuk enggaknya saya nggak tahu ya, nggak banyak ngobrol soalnya," lanjutnya.

Sebagai ipar dari Tyna, Nana menyebut dirinya dan keluarga masih berharap adanya perdamaian dalam rumah tangga adiknya. Namun, semua itu tergantung dari Tyna sebagai orang yang mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kalau kita sih percaya, kalau memang mau ada perdamaian itu kan haknya Tyna ya mau gimana. Kalau dia mau datang ke keluarga kita dan mau rembukan, ya kita terbuka aja. Cuma itu kan bukan dari kita datangnya, harus tergantung dari Tyna-nya," jelasnya.

Demikian pula halnya dengan sang ibu, Lydia Kandou. Mantan istri Jamal Mirdad ini mengatakan bahwa putranya masih memiliki rasa cinta yang cukup besar pada wanita yang telah dinikahinya sejak 12 tahun lalu.

Hal itu membuat Kenang hingga saat ini masih berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya bersama Tyna. Kenyataan itu membuat dirinya sebagai ibu mertua juga berharap agar segala permasalahan bisa diselesaikan dengan cara yang terbaik.

"Kenang cintanya besar banget kan ke Tyna. Sampai dengan kemarin aja, masih bilang, 'Sebelum ketuk palu, Tyna masih istri Kenang'. Ya mudah-mudahan semuanya baik, berujung dengan baik, walaupun berpisah tapi sampai kapanpun juga Tyna tetap jadi anaknya tante," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini