Maia Estianty Cuek Kulit Terkena Sinar Matahari Meski Idap Rosacea: Bodo Ah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 33 2473596 maia-estianty-cuek-kulit-terkena-sinar-matahari-meski-idap-rosacea-bodo-ah-SOemE3Lcng.jpeg Maia Estianty Cuek Kulit Terkena Sinar Matahari Meski Idap Rosacea (Foto:Instagram/Maia Estianty)

JAKARTA- Musisi Maia Estianty baru-baru ini mengungkapkan dirinya mengidap penyakit kulit Rosacea. Penyakit tersebut merupakan gangguan kulit yang tampak seperti bintik menyerupai jerawat dan mampu membuat kulit menjadi kemerahan.

Dalam videonya, Maia Estianty juga mengaakan penyakit tersebut sulit untuk disembuhkan. Terlebih, bintik itu akan kembali muncul saat tubuhnya terkena panas ataupun dingin lantaran faktor cuaca.

Maia Estianty

BACA JUGA:

Bunga Zainal Bikin Konten Soal Suami Ketahuan Selingkuh, Netizen: Kayak Galau Nih

Aurel Hermansyah Tanya Soal Urusan Ranjang saat Hamil ke Nagita Slavina

Kendati demikian, baru-baru ini istri dari Irwan Mussry itu terlihat asyik menikmati keindahan pantai saat berlibur di Hawaii. Ia bahkan tampak tidak memperdulikan penyakitnya dan memilih untuk menikmati hidup.

"Panas tapi tidak berkeringat !!!! Walaupun kulit ku mengidap penyakit Rosacea, walaupun enggak boleh kena matahari, bodo ah !!!" tulis Maia Estianty seperti dikutip dari Instagram, Minggu (19/9/2021).

"Palingan keluar jerawat ama muka merah, yang penting menikmati hidup. Bahagia itu bersyukur," sambungnya.

Unggahan mantan istri Ahmad Dhani itu menuai cukup banyak komentar positif dari netizen. Mereka bahkan memuji kecantikan Maia dan berharap agar wanita 45 tahun itu selalu sehat dan bahagia.

"Sehat terus bunda, semakin tua semakin bahagia," tulis netizen.

"Sehat terus ya bunda cantik dan happy terus ya," imbuh yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini