Beredar Chat Alvin Faiz Diduga Mengaku Lakukan Zina dengan Istri Orang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 33 2473541 beredar-chat-alvin-faiz-diduga-mengaku-lakukan-zina-dengan-istri-orang-Hee6hZfufn.jpeg Alvin Faiz Diduga Berzina dengan Istri Orang (Foto: Instagram/ Alvin Faiz)

JAKARTA - Alvin Faiz belakangan kembali menjadi sorotan warganet. Hal tersebut lantaran suami Henny Rahman itu diduga sempat berzina dengan istri orang. 

Kali ini akun Instagram @opposite6890.xcode pun kembali mengangkat terkait hal tersebut.  Dalam akunnya, admin terlihat mengunggah sebuah screenshot chat di aplikasi WhatsApp antara orang yang diduga Alvin Faiz dengan seorang pria berinisial JR.

Alvin Faiz

BACA JUGA:

Saksikan BIMA S Hari Ini, Aurora dan Ve Terjebak!

Afgan Pamer Kedekatan dengan Anak Rossa, Resmi Jadi Ayah Sambung?

Dalam chat tersebut, terlihat bahwa pria berinisial JR menanyakan apa yang telah dilakukan oleh orang yang diduga Alvin terhadap istrinya. Naasnya, bukan hanya sekedar berciuman, tetapi ada tindakan perzinahan yang dilakukan saat itu.

"Itu ketika sudah dia cium kamu?," tanya JR pada orang yang diduga Alvin.

"Setelahnya mas," jawab orang tersebut.

"Ketika minta dimasuki posisi tubuh istri saya di atas kamu?," tanya JR lagi,

"Saya di atas pas awal karena kan dia buka cela*****," jawab orang yang diduga Alvin.

Melalui unggahannya, akun tersebut terlihat meminta maaf pula pada JR lantaran sudah mengumbar chatnya dengan orang yang diduga Alvin Faiz. Pasalnya dalam chat tersebut, orang yang diduga Alvin mengaku telah melakukan zina dengan istri JR.

"Untuk 'JR' kami mohon maaf spill ini. Hanya sedikit saja untuk mengingatkan dia. Kami masih bersabar menunggu," tulisnya di kolom keterangan foto.

Entah kapan hal tersebut dilakukan, namun akun opposite6890.xcode sempat membeberkan video saat Alvin berada di salah satu lift hotel berbintang pada 2019. Sementara itu, pria berinisial JR disebut merupakan sahabat dari Alvin.

Lewat unggahannya, akun opposite6890.xcode juga meminta agar Alvin tak lagi mengulur waktu untuk segera mengupdate audit dana umat. Sebab pada postingan sebelumnya, akun tersebut sempat mengatakan bahwa ada sekitar Rp 11 miliar dana umat yang perlu diaudit.

"Semoga Auditnya lancar. 11 Ember Cin. Kalau enggak kelar, ramai nih filmnya," tulis akun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini