Setelah Shandy Aulia, Kini Laura Aprilya Somasi Melaney Ricardo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 33 2473487 setelah-shandy-aulia-kini-laura-aprilya-somasi-melaney-ricardo-zBXNu2bst5.jpg Laura Aprilya Bakkara somasi Melaney Ricardo. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo terseret dalam perseteruan antara Shandy Aulia dengan warganet bernama Laura Aprilya Bakkara. Alasannya, perempuan yang berprofesi sebagai perawat itu keberatan dengan sikap sang presenter. 

Rinto Maha mengatakan, kliennya keberatan dengan pertanyaan ibu dua anak itu saat memandu sebuah acara talkshow. Seperti diketahui, dia bertanya kepada Hotman Paris seputar kelanjutan kasus hukum jika Laura enggan meminta maaf. 

Melaney Ricardo. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

“Sikap yang diperlihatkan Melaney itu cenderung menyudutkan dan tendensius. Walaupun faktanya, tidak ada tindakan hukum dari mereka,” ujar Rinto dalam penjelasannya kepada awak media belum lama ini. 

Tak hanya kepada Melaney Ricardo, Rinto Maha juga menyayangkan sikap pihak stasiun televisi terkait yang hanya memberikan kesempatan pada pihak Shandy Aulia untuk berbicara. 

“Klien kami kan sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf jika Shandy cs tersinggung. Kami juga sudah sampai sejauh ini tapi kenapa yang diekspos justru berita tanpa fakta dan berimbang?” tuturnya bernada kesal.

Baca juga: Positif COVID-19, ART Melaney Ricardo Melarikan Diri saat Isoman 

Shandy Aulia sempat begitu geram ketika mengetahui Laura Aprilya Bakkara menyebut anaknya kurang gizi. Warganet itu juga mengkritik cara Sandhy dalam mengasuh anak yang diklaimnya memberi dampak buruk. 

Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Bintang film Rumah Kentang itu sempat berniat membuat laporan polisi untuk Laura Aprilya Bakkara atas kasus dugaan pencemaran nama baik.Namun akhirnya dibatalkan setelah Laura Aprilya Bakkara merilis surat permintaan maaf.*

Baca juga: Pakai Kalung Salib, Sophia Latjuba Kembali Pindah Agama?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini