Positif COVID-19, ART Melaney Ricardo Melarikan Diri saat Isoman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438294 positif-covid-19-art-melaney-ricardo-melarikan-diri-saat-isoman-MGd5BMYf0j.jpg Melaney Ricardo sebar foto ART yang melarikan diri saat isoman. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo mengungkapkan kabar kurang menyenangkan. Sang asisten rumah tangga (ART) yang diketahui positif COVID-19, kabur ketika menjalankan isolasi mandiri. 

“Ini Marmi, mantan ART saya. Terakhir dia isoman karena masih dalam status positif COVID-19 dan bergejala. Yang bersangkutan, kabur dari tempat isoman tadi pagi pukul 03.30 WIB,” ujarnya dalam unggahan itu seperti dikutip pada Jumat (9/7/2021). 

Melaney kemudian mengimbau publik agar waspada jika sosok Marmi tiba-tiba muncul dan melamar menjadi ART. Istri Tyson Lynch itu juga meminta untuk mengecek status kesehatan Marni sebelum dipekerjakan. 

ART Melaney Ricardo melarikan diri saat isoman. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

“Mohon teman-teman apabila yang bersangkutan melamar pekerjaan pastikan diswab PCR terlebih dahulu,” tuturnya menambahkan. 

Ibu dua anak itu sebenarnya tak bermaksud buruk dengan menyebarkan foto sang ART lewat media sosial. Dia hanya khawatir jika kaburnya sang mantan ART akan menyebarkan virus Corona pada orang lain. 

“Saya memberikan informasi ini karena khawatir yang bersangkutan akan memaparkan orang lain yang ditemuinya karena masih dalam status positif COVID-19,” ungkap Melaney Ricardo.*

Baca juga:

Sempat Berkonflik dengan Melaney Ricardo, Ayu Dewi: Udah Akur Dong

Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan dalam Akta Lahir sang Putri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini