Bersyukur atas Kehamilan Aurel, Anang Hermansyah Donasikan 7,5 Ton Beras

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 33 2473212 bersyukur-atas-kehamilan-aurel-anang-hermansyah-donasikan-7-5-ton-beras-G0j0P9fW34.jpg Anang Hermansyah donasikan 7,5 ton beras sebagai ungkapan syukur atas kehamilan Aurel Hermansyah. (Foto: Okezone/Pernita Hestin Untari)

JAKARTA - Penyanyi Anang Hermansyah punya cara tersendiri untuk mengucap syukur atas kehamilan kedua Aurel Hermansyah, setelah keguguran pada Mei silam. 

Dia menyumbangkan 7,5 ton beras untuk pondok pesantren (ponpes) yang ada di Yogyakarta. "Jadi, beras itu disebar ke beberapa ponpes di Yogyakarta," ujar Gus Miftah seperti dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (18/9/2021). 

Anang Hermansyah donasikan 7,5 ton beras ke pondok pesantren sebagai ungkapan syukur atas kehamilan Aurel Hermansyah. (Foto: Okezone/Pernita Hestin Untari)

Sang pendakwah berharap kehamilan Aurel bisa berjalan lancar. "Kamu juga mendoakan mudah-mudahan saat melahirkan, baik ibu maupun bayinya, diberikan keselamatan oleh Allah." 

Terkait rencana acara 4 bulanan istri Atta Halilintar itu, sahabat Deddy Corbuzier tersebut mengaku, sudah ada pembicaraan keluarga. Namun belum ada tanggal yang tepat karena kesibukan masing-masing keluarga.

Baca juga: Reaksi Anang Hermansyah Segera Punya Cucu Pertama dari Aurel

Gus Miftah dalam lanjutan keterangannya berharap, Aurel Hermansyah bisa menjaga psikologisnya agar selalu tenang selama masa kehamilan. "Kalau dia nyaman maka bayi dalam kandungannya akan baik-baik saja," tuturnya. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Pada 28 Agustus 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan jenis kelamin anak mereka. Setelah merahasiakan selama 3 bulan, pasangan muda tersebut mengaku, bayi mereka berjenis kelamin perempuan.* 

Baca juga: Bukan Harta, Dhena Devanka Gugat 2 Hal Ini dari Jonathan Frizzy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini