Duet Manis Kelvin Joshua dan Melitha Sidabutar Nyanyikan MHIEAN

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 205 2473300 duet-manis-kelvin-joshua-dan-melitha-sidabutar-nyanyikan-mhiean-akqhEYcoUj.jpg Kelvin Joshua dan Melitha Sidabutar duet dalam lagu MHIEAN. (Foto: YouTube/Kelvin Joshua)

JAKARTA - Kelvin Joshua mencuri perhatian publik saat tampil di audisi Indonesian Idol Special Season, pada 2020. Kala itu, dia bermain piano dan menyanyikan lagu yang diciptakannya khusus untuk sang mantan kekasih. 

Kini, dia mengcover Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti sebuah lagu populer milik penyanyi remaja Anneth Delliecia. Sebuah lagu yang video klipnya sudah ditonton lebih dari 96 juta kali di YouTube. 

Tak sendiri, Kelvin Joshua menggandeng rekannya Melitha Sidabutar untuk menyanyikan lagu tersebut. Video cover tersebut mendapat banyak apresiasi dari penggemar. 

“Dengar lagu ini langsung teringat sama mendiang Melisha. Semoga dia bahagia di surga. Amin,” ujar Purdani Pristi Kartini. Sementara Leeyaajp menuliskan, “Feel lagu ini bikin merinding. Enggak bosan meski diputar berkali-kali.” 

Duet manis Kelvin Joshua dan Melitha Sidabutar dalam mengcover lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti dapat ditonton di channel YouTube Kelvin Joshua.*

Baca juga:

Duet Keren Kelvin Joshua dan AXL Ramanda Nyanyikan Cemburu

Bukan Harta, Dhena Devanka Gugat 2 Hal Ini dari Jonathan Frizzy 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini