Bikin Bangga Ruben Onsu, Betrand dan Thalia Bawa Pulang Piala di Obsesi Awards 2021

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 598 2473140 bikin-bangga-ruben-onsu-betrand-dan-thalia-bawa-pulang-piala-di-obsesi-awards-2021-EmT16WWO37.jpeg Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu Menang di Obsesi Awards 2021 (Foto: Instagram/ Betrand Peto)

JAKARTA- Obsesi Awards 2021 kembali digelar di GTV, Jumat (17/9/2021). Kali ini, anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto berhasil membawa pulang piala. di ajang penghargaan tersebut.

Thalia Putri Onsu berhasil memenangkan kategori Anak Selebriti Tergumushhh. Dia berhasil mengalahkan anak-anak selebriti lainnya yang juga tak kalah menggemaskan, yaitu Arsy Hermansyah, Kiano Tiger Wong dan Rafathar.

Betrand Peto

BACA JUGA:

Mikaila Patritz Dituding Pindah Agama Karena Telanjur Hamil Sebelum Nikah: Jangan Suudzon

Intip di Balik Konten Horor, Ikuti "Beyond Creator: Indonesian Youtubers" Episode 8 di Vision+!

"Thalia Putri Onsu, adik Saya," kata Betrand Peto membacakan pemenang  Anak Selebriti Tergumushhh dikutip dari tayangan Obsesi Award 2021 di GTV, Jumat (17/9/21).

Di sisi lain, pelantun lagu Bulan BIntang itu juga berhasil meraih piala Selebriti Muda Terobsesi. Dia pun kemudian mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya. 

"Terima kasih buat teman-teman semua, Tuhan Yang Maha Esa, ayah bunda, Thalia dan Thania, keluarga saya di NTT," kata Betrand.

GTV diketahui untuk kesekian kalinya menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebriti dengan berbagai sensasinya.

Khusus di tahun 2021 ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini