Mengupas Tuntas Kejadian Pelecehan Seksual yang Menimpa Dirinya, Marlina Octaria Hadir di Hotman Paris Show

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 598 2472398 mengupas-tuntas-kejadian-pelecehan-seksual-yang-menimpa-dirinya-marlina-octaria-hadir-di-hotman-paris-show-rVv8w8GUct.jpeg Marlina Octoria di Hotman Paris Show iNews TV Malam Ini (Foto: iNews TV)

JAKARTA- Pelecehan seksual di balik kedok agama yang dilakukan Mansyardin atau yang dikenal sebagai ayah dari Taqy Malik ini tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak? Marlina Octaria seorang istri siri yang baru dinikahinya akhirnya berani membuka suara dan mencari keadilan atas tindakan pelecehan yang menimpa dirinya.

Diduga Ayah dari Taqy Malik sering memaksa Marlina untuk melakukan hubungan seksual secara tidak lazim atau anal sex hingga merusak organ vital Marlina dan membuat dirinya mengalami trauma berat.

 BACA JUGA:

- Dicibir Terlalu Agresif pada Suami, Meggy Wulandari: Dia sudah Biasa

- Sidang Cerai Ferry Irawan Hadirkan Saksi dari Anggia Novita

Saat ditanya pengacara ternama Indonesia Hotman Paris terkait kebenaran Marlina yang dipaksa untuk melakukan anal sex saat sedang mengalami haid atau menstruasi, Marlina menjawab dengan penuh rasa sakit yang dibendungnya bahwa hal tersebut benar adanya.

“Waktu saya haid itu 2 atau 3 hari, mungkin karena memang dia nafsunya memang kuat. Ya jadi, dia tidak kuat.” ujar Marlina.

Selanjutnya, Marlina juga menceritakan bahwa ajakan untuk melakukan anal sex selalu diiming-imingkan dengan agama. Berulang kali Marlina diyakinkan bahwa dalam agama, memang ada ulama yang menghalalkan dan ada yang mengharamkan.

Tak hanya dari segi hukum, Kyai Cholil dan dr. Boyke ikut terlibat dan menyuarakan pandangannya dari sisi agama dan kesehatan seksual terkait kasus yang telah menimpa Marlina.

Bagaimana pandangan dari masing-masing pihak melihat kasus pelecehan seksual yang dialami Marlina? Marlina ditemani oleh kuasa hukumnya akan hadir pertama kalinya di layar kaca untuk menceritakan dan mengungkapkan kebenaran secara lebih mendalam mengenai kasus yang menimpa dirinya hanya di Hotman Paris Show malam ini.

Sementara itu, di tengah kehamilan sang istri, Vicky Prasetyo harus kembali mendekam di balik jeruji besi atas kasus perbuatan tidak menyenangkan yang digugat oleh mantan istri, Angel Lelga. Akibatnya, Ia harus mendekam di penjara selama 4 bulan lantaran pertikaian tersebut. Melihat Vicky kembali di penjara untuk kesekian kalinya, sang ibu Emma Fauziah tetap yakin bahwa anaknya tidak bersalah. Lantas, bagaimana tanggapan dari Ibu Vicky mengenai kasus tersebut?

Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 16 September 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini