Ayah Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Ini Kata Adik Taqy Malik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472490 ayah-dituding-lakukan-penyimpangan-seksual-ini-kata-adik-taqy-malik-TsEf5GMM06.jpg Taqy dan Masyardin Malik (Foto: IG Taqy Malik)

JAKARTA - Adik Taqy Malik, Dhuha ikut mengomentari dugaan penyimpangan seksual yang dialamatkan kepada sang ayah, Mansyardin. Lewat Instagram, Dhuha mengaku tak pernah tahu ayahnya punya masalah.

"Seperti yang dikatakan di video sebelumnya, kami sekeluarga satu pun tidak tahu menahu tentang permasalahan yang menyangkut abi kami. Kami baru tahu beberapa hari lalu," ujar Dhuha, dikutip Rabu (15/9/2021).

Baca Juga:

Taqy Malik Tersandung Dana Umrah, Adam Deni: Tolong Tanggung Jawab

Adam Deni Desak Taqy Malik Selesaikan Masalah Refund Dana Umrah

Keluarga Taqy Malik

Dhuha Malik pribadi kecewa setelah mendengar kabar tentang dugaan penyimpangan seksual yang ditujukan kepada ayahnya. Meski begitu, Dhuha tak lantas ikut menyalahkan Mansyardin.

"Bagaimanapun, beliau abi kandung kami, jadi kami tetap doakan yang terbaik untuk abi," kata dia.

Sedangkan terkait masalah yang kini dihadapi Mansyardin, Dhuha Malik memilih tidak memberikan tanggapan.

"Untuk klarifikasi, kami serahkan ke abi yaitu pihak yang bersangkutan. Karena kami yakin abi sebagai laki-laki dewasa bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan bijak," tuturnya.

Sikap Dhuha Malik sebelumnya juga ditunjukkan oleh sang kakak, Taqy. Lewat Instagram, Taqy menegaskan tidak ikut campur dalam masalah Mansyardin Malik.

"Kami percayakan 100 persen kepada abi sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah yang ada saat ini. Saya akan menyerahkan kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku," ucap mantan suami Salmafina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini