Alami Anosmia dan Harus Isoman, Lucinta Luna: Semoga Kandunganku Enggak Kenapa-napa

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472462 alami-anosmia-dan-harus-isoman-lucinta-luna-semoga-kandunganku-enggak-kenapa-napa-O9P3VhkjVp.jpg Lucinta Luna Alami Gejala Covid-19 (Foto: Instagram)

JAKARTA- Lucinta Luna baru saja mengumumkan kondisi kesehatannya yang menurun. Dia mengaku mengalami beberapa gejala Covid-19, mulai dari hilang indera penciuman (anosmia) hingga hambar saat merasakan makanan

Lantaran sakit dengan gejala-gejala yang menyerupai Covid-19 tersebut, selebgram 32 tahun ini memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri (isoman) “Ratu Salomeh isoman dulu yah, doain ya teman-teman,” kata Lucinta Luna seperti dikutip dari Instagram, Kamis (16/9/2021). 

Lucinta Luna

 BACA JUGA:
Lucinta Luna Alami Gejala Covid-19: Enggak Bisa Cium Bau Apapun

Adam Deni Desak Taqy Malik Selesaikan Masalah Refund Dana Umrah

Tidak hanya sampai disitu mantan kekasih Abash ini juga mengaku khawatir dengan kondisi kandungannya.Dia pun berharap kandungannya baik-baik saja.

"Semoga kandunganku enggak kenapa-napa,” tulisnya lagi.

Doa yang sama ternyata juga dituliskan selebgram Rachel Vennya di kolom komentar Instagramnya. Dia berharap kondisi bayi Lucinta Luna baik-baik saja.

“Aminn dek doain babyku ya, semoga enggak kena juga,” balas Lucinta Luna.

Namun bukannya prihatin, netizen pun dibuat ketawa dengan percakapan dua selebgram itu.

“Woy ngakak,” kata netizen.

“Takut dosa tapi pengen ketawa,” kata yang lain.

Seperti diketahui, Lucinta Luna kerap disebut halu setiap mengaku tengah mengadung bayi. Sejak kemunculannya dia memang disebut-sebut merupakan pria bernama Muhammad Fatah. Meskipun demikian, Lucinta Luna tidak pernah mengakui hal tersebut. Meskipun demikian, dia belakangan kerap menggoda dan menghibur netizen dengan khodam waria. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini