Fisik Anak Dicibir, Meggy Wulandari Jadikan Aurel Hermansyah Motivasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419381 fisik-anak-dicibir-meggy-wulandari-jadikan-aurel-hermansyah-motivasi-LskTg8dy2R.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Meggy Wulandari sempat curhat tentang sang putri yang sedih lantaran fisiknya dicibir mirip sang ayah, Kiwil. Sebagai ibu, ia tentu berusaha membesarkan hati anaknya.

"Memberi pengertiannya itu sudah risiko ya, semua anak selebiritis itu risikonya seperti itu," kata Meggy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Meggy Wulandari

Istri Mamad Muhammad itu kemudian menjadikan sosok Aurel Hermansyah sebagai contoh. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut juga sempat menjadi bahan cibiran karena fisiknya saat remaja.

Baca Juga:

- Meggy Wulandari Curhat, Anaknya Nangis Dibilang Mirip Kiwil

- Tak Ada Kata Rujuk, Meggy Wulandari: Kiwil Blokir Nomor Ponsel Saya

"Kayak kakak Aurel juga di-bully segala macam. Semakin dewasa semakin bisa merawat diri, cantik itu kakak Aurel," tuturnya.

Aurel Hermansyah

Meggy memberi pengertian kepada Meisya jika dirinya akan semakin cantik seiring bertambahnya usia. Kini, ia tak mau memaksakan sang putri melakukan perawatan karena usianya masih terlalu dini.

"Begitu Meisya bisa di-facial, kulitnya memungkinkan, ya akan ditreatmant. Masalah enggak? Kan untuk kebersihan, untuk menjaga kecantikan. Kecuali dioperasi, ya baru enggak boleh," imbuhnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini