Beredar Isu Perselingkuhan Alvin Faiz, Ameer Azzikra Minta Doa yang Terbaik untuk Abang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472136 beredar-isu-perselingkuhan-alvin-faiz-ameer-azzikra-minta-doa-yang-terbaik-untuk-abang-phSS6mpWAT.jpg Ameer Azzikra. (Foto: Instagram)

AMEER Azzikra, adik Alvin Faiz, turut menanggapi tentang isu miring sang kakak yang dituding selingkuh dari Larissa Chou sebelum cerai. Dia berharap Alvin diberikan jalan terbaik untuk keluar dari masalah.

"Doain pokoknya yang terbaik untuk Bang Alvin, untuk Icha (Larissa), untuk Yusuf dan keluarga besar," ujar Ameer di Jakarta baru-baru ini.

Pun halnya dengan dugaan penggelapan dana Az-Zikra yang dialamatkan kepada Alvin Faiz, Ameer Azzikra juga berharap masalah segera teratasi.

ameer

Baca Juga: Alvin Faiz Diduga Selingkuh dengan Wanita Bersuami di Hotel Bintang 5

"Untuk Azzikra juga, untuk semuanya. Insya Allah kita doain yang terbaik," kata dia.

Alvin Faiz sebelumnya juga hanya meminta doa terbaik saat disinggung perihal badai isu miring yang bertubi-tubi datang. Selebihnya, Alvin memilih tidak memberikan tanggapan mengenai hal itu.

Nama Alvin Faiz mendapat sorotan tajam usai menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay. Isu perselingkuhan muncul setelah Zikri diuga melontarkan sindiran kepada Alvin usai kabar pernikahan dengan Henny Rahman tersebar luas.

Alvin Faiz kian terpojok usai beredar rumor dirinya menggelapkan dana yayasan Az-Zikra. Di media sosial, salah satu akun membongkar dugaan penyelewengan dana yayasan oleh Alvin untuk keperluan pribadi.

Namun untuk tudingan perselingkuhan, Alvin Faiz sudah mengeluarkan bantahan. Pernyataan Alvin diperkuat keterangan dalam putusan Pengadilan Agama Cibinong yang tidak membahas keberadaan orang ketiga dalam rumah tangga Zikri Daulay dan Henny Rahman sebelum cerai.

Sementara untuk menyikapi tudingan penggelapan dana, Alvin Faiz belum memberikan tanggapan. Namun dirinya memilih mundur dari yayasan Azzikra dengan dalih ingin memperbaiki diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini