Britney Spears Hapus Akun Instagram, Kenapa?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471646 britney-spears-hapus-akun-instagram-kenapa-BWZES2Se1g.jpg Britney Spears Hapus Akun Instagram (Foto: Vegas Magazine)

LOS ANGELES- Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Britney Spears. Dia diketahui menghapus akun Instagram baru-baru ini. 

Hal tersebut cukup menimbulkan pertanyaan lantaran Britney Spears sempat membagikan kabar bahagia terkait pertunangan. Selain itu ayahnya, James Parnell Spears juga setuju untuk mundur setelah 13 tahun sebagai konservatornya.

"Saya telah menunggu 13 tahun dan saya menghitung kebebasan saya," kata Britney Spears sebelum akhrinya menghapus akun Instagramnya, seperti dikutip dari laman Variety, Rabu (15/9/2021). 

Britney Spears

BACA JUGA:

Digelar Akhir September, Oki Setiana Dewi Bocorkan Persiapan Lamaran Ria Ricis

Komedian Norm Macdonald Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker

Namun tampaknya ini hanya sementara saja. Pasalnya setelah penggemar menyatakan keprihatinannya kepada pelantun lagu Toxic tersebut, dia kemudian membuat klarifikasi di Twitter. 

Dia meminta penggemar untuk tidak khawatir dan akan kembali ke Instagram dalam waktu yang belum ditentukan. Tampaknya dia hanya ingin mengambil jeda dari media sosial. 

“Jangan khawatir teman-teman, aku hanya ingin mengambil sedikit istirahat dari media sosial untuk merayakan pertunanganku. Aku akan segera kembali," katanya. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini